Our Private Teacher Part 20

8K 660 35
                                    


Uri Appa, baby Baekhyunee Saengil Chukaee😭🎉❤️
Trima kasih untuk kerja kerasmu appa, sehat-sehat terus appa. We love you so much 😭❤️

.
.
.

Happy Reading

Drrrrttttt drrrttttt drrrrttttt

Drrrrtttt ddrrrttt drrrtttt

Yobseyo?

"Oh Chan ahjussi?" Jawab Jackson dengan senyum mengembung saking senangnya

Hm Jacskon?

"Nde ahjussi ini Jacskon. Hm ahjussi besok bolehkan njek belmain dengan ahjussi?"

Hm bisa njek tapi ahjussi bisanya sore, tak apakan?

"Tak apa ahjussi yang penting ahjussi mau belmain dengan Jacskon. Bolehkah Jacson minta sesuatu ahjussi?"

Apa itu Njek?

"Robot ironman ahjussi" pinta Jackson denga wajah memelas sekalipun tak terlihat oleh Chanyeol. Jangan tanyakan Baekhyun yang sedari tadi sudah menangis mendengar percakapan antara ayah dan anak ini. Ayah dan anak?

Baiklah. Katakan kepada eommamu kalo ahjussi minta alamat rumah kalian.

"Nde ahjussi sebentar. Eomma dimana alamat kita ini?"

"Mix Apartment no. 61" jelas Baekhyun untuk Jackson. Lalu kemudian Jackson menyalin kata itu kepada Chanyeol.

Oke see u njek. Paipai

"Pai pai ahjussi"

Pip

.
.
.

Sepulang kantor Chanyeol langsung menuju mansionnya lalu mengajak Jesper juga untuk kerumah Baekhyun. Chanyeol tak memberitahu ke Jesper kalo eomma-nya kembali. Eomma? Heol. Mungkin ingin memberikan sedikit kejutan bagi Jesper.

"Jesper ayo pakai sepatunya. Kita ke toko mainan dan daddy akan mengajak mu ke suatu tempat"

"Baikalah daddy" Jesper memang sangat penurut pada Chanyeol.

.
.
.

Ting-tong

Ting-tong

Ceklek

"Hai" nampak canggung Chanyeol berkata

"Oh C-Chan silahkan masuk dulu" Baekhyun gugup sambil mempersilahkan Chanyeol masuk. Ketika Chanyeol masuk duluan Baekhyun sempat tercengang dengan seorang anak lelaki di belakangnya.

"JESPER?" Teriak Baekhyun dengan girang

"Eoh nuguseyo?" Kata Jesper dengan kening mengernyit

"Jesper, ini Baekhyun Saem. Ini Imo, ini Eomma" jawab Baekhyun yang langung menyambar tubuh mungil Jesper untuk dipelukan dan dibelai lembut surai halus Jesper.

Our Private Teacher (CHANBAEK, GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang