Tok.. Tok.. Tok..Bunyi pintu kelas Baekhyun. Dia mendongak dan mendapat Kim Jongin sang kepala sekolah.
"Slamat pagi pak, bagaimana?"
"Slamat pagi. Miss B hari ini kita kedatangan siswa baru. Aku harap kau bisa memberikan yang terbaik juga bagi siswa ini. Ketahuilah orang tuanya baru saja menjadi penyumbang terbesar untuk yayasan kami"
"Silahkan masuk jagoan kecil" lanjutnya
"Anyeonghasseyo, Park Jesper imnida" lalu membungkuk memberi hormat.
Aku agak terkejut.
"Eoh eomma?" Itu Jesper dengan seyum sumringahnya dan langsung menyambar tubuh Baekhyun meminta gendong.
Baekhyun sempat kaget. Dan langsung mengangkat tubuh Jesper untuk digendong. Jesper langsung melingkarkan tangan mungilnya dileherku. Dan mencium pipiku.
Chup
"Jespel lindu eomma" kata Jesper sambil mengerucutkan bibir mungilnya. Lalu kemudian aku membalas ciumannya.
"Eomma?" Kim Jongin menatapku
"Jesper, ini Miss B. Karena ini disekolah jadi Jesper tak boleh memanggil seperti itu, oke?" Kataku sambil mengusak surai Jesper dengan lembut.
Aku mengantarkannya untuk berdiri di depan kelas dan mengarahkannya untuk memperkenalkan diri. Setelah itu dia kembali duduk. Sementara itu aku melihat ke Jongin, membungkuk dan bersekspresi seakan setelah ini akan kujelaskan.
Ting ting ting ting ting
Bel pulang sekolah berbunyi untuk kelas Baekhyun.
Semua murid telah dijemput kecuali Jesper dan Alena yang masih menunggu jemputan mereka. Baekhyun memutuskan untuk membawa mereka berdua ke taman depan sekolah sambil menunggu jemputan. Sambil menunggu, mereka bertiga berbincang-bincang, Baekhyun bahkan sesekali memberikan canda untuk kedua anak ini.
"Miss B, apakah Jesper adalah anak Miss B?" Alena
"Eoh ..... Ya Jesper anak Miss B begitu juga dengan Alena. Kalian berdua adalah anak miss B. Apakah kalian mau?"
"Yeay" keduanya menjawab dengan kompak. Baekhyun tersenyum melihat kedua anak ini sambil memeluk keduanya. Setelah melepaskan pelukannya. Nampak terlihat jemputan Alena sudah datang.
"Aku permisi ya miss B eh andwe eomma" Alena tersenyum dengan mata sipitnya.
"Baekhyun?" Itu Oh Sehun
"Eoh, tuan Oh" aku berdiri dengan Jesper yang ada digendonganku dan memberi hormat
"Baek kita bisa bicara sebentar?"
"Maaf tuan Oh saya tak punya waktu untuk urusan pribadi namun jika itu berkaitan dengan Alena, dengan senang hati aku memiliki waktu untuk itu" sarkastik
"Baekhyun, ku-mohon baek" tatapan sendu Sehun sambil memohon.
"Ka"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Private Teacher (CHANBAEK, GS)
Fanfic(BIASAKAN FOLLOW BARU DIBACA KARYA SAYA) [END] - Byun baekhyun, mahasiswa tingkat akhir yang berusaha bertahan hidup tanpa keluarga dan hanya dengan adik perempuannya saja, bekerja keras dengan menjadi guru Private bahasa inggris. -Park Chanyeol seo...