Karin menghela nafasnya pelan lalu ia menatap Itachi yang juga menatapnya balik, ada rasa penasaran dalam sorot mata Itachi."Aku akan menceritakan semuanya tapi berjanjilah kalian tidak akan memotong ceritaku dan berjanjilah kalian tidak akan mengatakan apa yang kalian dengar pada Sasuke!" Ucap Karin tegas.
"Kenapa?" Tanya Juugo.
"Karena aku berjanji akan menjaga rahasianya!" Jawab Karin.
"Janji? Rahasia?" Ucap Suigetsu bingung.
"Apa ini ada hubungannya dengan Velentino Albert itu?" Tanya Itachi dan Karin mengangguk pelan.
"Kenapa Sasuke bisa mengenal Komandan perang sepertinya?" Tanya Itachi membuat Juugo serta Suigetsu terbelalak kaget.
"Komandan perang!?" Teriak keduanya tak percaya.
Lalu ketiga menatap Karin karena sepertinya wanita itu mengetahui sesuatu.
Karin memejamkan matanya, rasanya ngeri juga di tatap dengan tajam seperti itu.
"Bukan hanya kenal mereka bahkan sempat memiliki hubungan spesial! Valentino Albert adalah mantan kekasih Sasuke!" Ucap Karin tenang lalu ia meminum tehnya menunggu reaksi dari ketiga orang yang mendengar pernyataannya.
"Mantan kekasih!?" Teriak ketiganya tak percaya, sesuai dugaan mereka pasti terkejut.
"Apa kau serius Karin?" Tanya Suigetsu.
"Hm!" Jawab Karin. "Mereka bahkan berpacaran selama hampir dua tahun sebelum Al san memutuskan hubungan karena ia mendapat tugas yang cukup berat!" Lanjut Karin.
"Kenapa Sasuke tidak pernah bercerita pada ku?" Tanya Itachi bingung Karin menatapnya sekilas.
"Lalu apa Itachi akan menerima keadaannya yang mencintai sejenis? Saat itu Sasuke masih berusia 15 tahun banyak hal yang membuatnya takut!" Jawab Karin.
Karin menatap ketiganya dengan datar, ia tahu mereka pasti terkejut ketika mengetahui fakta bahwa Sasuke pernah memiliki hubungan spesial dengan seseorang, siapa yang menduga pemuda dingin minim bicara tersebut memiliki kekasih yang sialnya sama sama pria.
Berita Sasuke menikah dengan CEO keturunan Namikaze saja membuat kedua sahabatnya ini tak percaya.
"Aku akan menceritakan semuanya! Itachi nii aku harap kau tak melakukan sesuatu yang membuatnya semakin kacau!" Ucap Karin.
"Apa maksudmu?"
"Kau akan mengetahuinya saat mendengar ceritaku dan untuk kalian diam dan dengarkanlah!" Jawab Karin lalu ia menatap kedua sahabatnya.
Flasback
Sasuke adalah remaja berusia 15 tahun yang memiliki wajah cantik untuk ukuran pria, kulitnya yang putih bersih bagai salju membuatnya sering menjadi incaran para seme. Karin sebagai sahabat lah yang menjaganya dari pria pria yang berniat menggodanya.
Suatu hari terjadi hal yang tak terduga padanya, saat menelusuri gang sempit demi menuju toko buku lewat jalan pintas membuatnya harus berhadapan dengan beberapa pria yang berniat buruk padanya
"Si...siapa kalian?" Cicit Sasuke ketakutan, ayolah siapa yang tidak takut jika di cegah di gang sempit oleh beberapa pria bertubuh besar.
"Bukan siapa siapa manis! Kami hanya ingin bersenang senang denganmu, Uchiha!" Jawab salah satu pria berkepala botak.
"Ka... kalian siapa? Kenapa kalian mengetahui marga ku?" Sasuke berusaha mencari celah untuk meloloskan diri dan sialnya ia sendirian.
"Tentu saja kami tahu anak manis!" Pria itu menyeringai lebar melihat wajah Sasuke yang ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt (END)
FanfictionSasuke tidak menyangka kehidupannya yang normal berubah dratis setelah seorang pengusaha yang kejam dan dingin memperkosanya saat mabuk. Bukannya merasa bersalah pengusaha tersebut justru menyalahkan Sasuke dan pergi begitu saja meninggalkan Sasuke...