Sejarah menuliskan Era berdiri dan terlahirnya bangsa Elf. Yang bermula terlahir dari Bangsa Moon Elf telah menciptakan peradaban berbeda. Ras persilangan dan darah murni menuliskan sebuah sejarah yang tidak akan bisa dibendung oleh orang-orang terdekat bahkan para Bangsawan.
Mereka diciptakan dari God of Light dengan wujud menyerupai Dewa Dewi Firdaus.Ras murni memiliki bakat alam yang dapat menjaga kestabilan Dunia.
Hingga terlahirlah Ras Berbeda.
Dark Elf salah satu bentuk peradaban yang diusir dari Negri para Elf. Membungkam semua bentuk penghianatanya dan memilih jalur gelap untuk bertahan dari penghianatanya.Unsur pertama yang melahirkan kutukan tersebut tercipta ribuan tahun yang lalu. Para Bangsawan saling berselisih hingga sebuah pengkhianatan dan kutukan menimpanya, kini kelompok mereka dikenal sebagai Dark Elf. Mereka menodai Moon Good dan Bangsa mereka sendiri Hingga warna kulit mereka berubah menjadi gelap bagaikan abu.
Di Haramkan oleh kekuatan Maha dasyat God of Light.Kehadiran mereka sudah tertulis dalam Nobuat para Dewa Dewi suci MoonElf.
Para Bangsawan Dark Elf yang berkhinat diusir dari kerajaan. Mereka lebih memilih kekuatan jahat dan ilmu ilmu hitam. Kegelapan yang mereka pilih untuk mendapatkan kekuatan maha dasyat. Mereka para Bangsawan terdahulu bersekutu dengan iblis dan setan.
Mengorbankan banyak nyawa hanya untuk persembahanya kepada penguasa shadow Abyys. Iblis yang disekutuinya.Kejadian serupa terulang kembali. Setelah ribuan tahun lalu. Para Dark Elf yang tersisa. Mengakui dosa dosanya dan bertaubat. Diberkati Moon God dan berlindung di bawah kerajaan Emerlad.
Kembali membangkitkan Dosa nenek moyang mereka. Membangunkan kutukan dan membangkitkan kembali ajaran hitam. Dark Elf yang tersisa telah kembali berpaling setelah ribuan tahun dibuang, yang tersisa dari mereka mengulangi hal sama.Ru beserta rekanya berlari dibawah sinar bulan. Melompati batang pohon bagaikan seekor serigala.
Pria muda dengan kulit bewarna coklat kehitaman dengan telinga panjang menjuntai ke belakang. Matanya bewarna Hijau dengan rambut ikal terikat ke belakang. Beserta seorang Gadis muda berkulit ungu dengan rambut sangat lembut bewarna biru, menyelinap masuk kedalam ruang bawah tanah Kuil Elderossa. Gerekan mereka sangat gesit dan cepat. Mereka adalah sunyi yang dilatih untuk menelusuri setiap jengkal kehidupan malam.
"kita harus cepat menemukan buku itu. Master tak akan menunggu lama setelah blood moon akan muncul esok"
Ru mengendap tepat didepan gadis muda berkulit ungu.
Matanya yang bewarna hijau sangat fokus dengan tatapan tajam serta waspada.
Bagaikan mata tombak yang siap diarahkan. Badanya dibungkukkan ke depan. Mengendap dibawah altar kuil. Mereka berlari mengendap bagaikan kesunyian tanpa suara dan angin.
Gerekan mereka sangat terlatih untuk mengemban misi yang ditugaskan Master mereka."apa kau sudah mengetahui letak buku yang tersegel itu?"
Ru berbisik ke rekanya
"ya"
Jawab singkat gadis muda dengan mengeratkan penutup wajahnya. Kedua pemuda ini menutup wajah mereka dengan kain hitam menutupi bagian hidung hingga ke mulut mereka.
"kita akan berpencar disini"
Ru membagi langkahnya. Mengarahkan ke sudut bagian kiri untuk rekanya.Posisi gerak mereka mengendap dengan langkah mengambang.
"Unravel..... Sleeping Shadow...."
Ru membuka segel magic. Melepaskan debu bewarna coklat. Debu debu itu bertebaran ke udara. Menciptakan efek magic mantra penidur.
Bangunan Kuil Elderossa berbentuk persegi dengan ornamen bebatuan yang dipahat membentuk candi. Setiap sudut Kuil menyala api dengan kobaran bewarna biru. Dijaga para pendeta dengan jubah bewarna putih yang dililitkan tali dibagian pinggangnya. Mereka adalah pelayan Moon God. Dewa para Elf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Light
FantasyBerkisah tentang bangsa elf tertua -Moon Elf ras pertama yang mendiami Emerald Woodland. Kerajaan dibawah perlindungan God of Light King Estes memperkasai setiap jengkal kehidupan ditanah sucinya. Dataran yang sangat subur dan bermacam macam ras tu...