#24

728 63 22
                                    

Sekarang sudah april. Hanbin semakin sibuk karena bulan depan groupnya akan comeback.
Dia masih teduduk manis di depan komputer entah apa yang membuatnya betah berlama lama dihadapan komputer, padahal semua lagunya sudah di setor,  bahkan mereka sudah shooting untuk music video. Sepertinya ada yang dia khawatirkan.

"Bin,  gue balik duluan" Bobby meraih tasnya di sofa.

"Hmm"

"Jangan berlebihan, kerja juga ada dosisnya" Sambung bobby yang kemudian menepuk bahu hanbin pelan.

Hanbin hanya mengangguk pelan.
lalu membaringkan kepalanya ke meja.
dia lelah. dia butuh di charge.

dalam sepersekian detik hanbin mengangkat kepalanya dan membuka handphonenya.

Line
Babe💜

Mwohae? udah tidur?.  01.20am

Hanbin kembali mengunci handphonenya dan menenggelamkan kepalanya ke meja.

Dia benar benar pusing saat iniBagaimana tidak sebelumnya dia kembali berdebat dengan sajangnim soal lagu comeback mereka yang akan di rilis.

Ya, sajangnim memutuskan untuk mengambil bling bling dan b-day dari semua lagu yang hanbin setorkan, sejak 3 bulan lalu.

dan Sore tadi hanbin masih memprotesnya meskipun mereka sudah menyelesaikan shooting untuk MV nya.
Entahlah hanbin merasa kurang percaya diri dengan lagu itu. Hanbin kira kali ini mereka akan merilis full album dan bling blingbday akan menjadi b-side track mereka. tapi sajangnim punya rencana lain.

Tiba-tiba terdengar suara langkah kaki yang tergesa-gesa.  Langkah kaki yang sangat hanbin hafal.

Brak!

Hanbin memutar kursinya cepat kemudian tersenyum melihat wanita yang dia harapkan.

"Gwinchana??" Tanya lisa,  nafasnya tak teratur karena dia berlari sangat cepat untuk sampai ketempat prianya.

Hanbin hanya tersenyum dan mengangguk.

Lisa dengan cepat menghampiri hanbin lalu memeluk hanbin yang sedang duduk.

Ada yang lucu dari hubungan merekaentah memang mereka saling terhubung atau hanya kebetulan, Tapi masing masing mereka bisa langsung mendeteksi apa yang dirasakan satu sama lain.

Itulah alasan kenapa lisa berlari secepat kilat untuk mendatangi hanbin, Kebetulan sekali lisa memang Lembur di ruang practice hari ini.

Lisa menarik kursi agar bisa duduk berdampingan dengan hanbin.
"Oppa,  Relax.. Jangan terlalu mikirin masalah itu,  Liat kan,  lo malah pusing gini"

"Hmm" Hanbin hanya menjawab perkataan lisa dengan dehaman pelan, Dia terlalu nyaman bersandar di bahu lisa hingga omongan yang lisa katakan terdengar samar.

"Aish,  kim hanbin pabo, Selalu aja mikirin hal yang ga perlu dipikirin"  Lisa menjewer pelan telinga hanbin.

Sedangkan hanbin diam tak berkutik.
Dia sudah terlelap di bahu lisa.

Lisa hanya menghela nafas pelan.
Dia kadang ingin memaki hanbin karena pekerjaannya, dia jarang tidur di kamarnya, hampir selalu bermalam di studio bersama jaewon mino dan raesung.

Tapi kali ini,  walau hanbin tidur di studio,  setidaknya lisa disampingnya dan benar-benar memastikan bahwa Prianya telah mengistirahatkan tubuhnya.
.
.
.
.
.
.
.
.

"YA LALISAA!  KIM HANBIN! BANGUN! INI UDAH JAM 9 PAGI" Teriak mino dengan suara nyaringnya.

Lisa menggeliat, suara mino terlalu berisik untuk diabaikan.
Sedangkan hanbin,  walau dia sudah bangun karena teriakan nyaring mino,  dia tetap berusaha tidur di atas paha lisa.

"Ah oppa!  Wae?!" Protes lisa masih dengan setengah sadar.

"YA LALISA! INI JAM 9 SEBENTAR LAGI SAJANGNIM AKAN DATANG KEMA...."

"Ekhem.." Deham seorang pria paruh baya yang tak lain adalah Yang sajangnim.

hanya dengan dehaman itu,  lalisa langsung melotot, rasa kantuknya sudah benar-benar hilang sekarang.
Begitu juga hanbin,  dia langsung bangkit dan duduk sambil menahan nafasnya.

"Ehehe sajangnim" Lisa mencoba mencairkan suasana canggung itu.

"Lisaya~.. "

"Siap sajangnim aku akan kembali berlatih ke ruang practice sekarang" sebelum Yang sajang menyelesaikan kalimatnya,  lisa sudah memotongnya dan mencoba kabur keluar ruang studio.

Lisa membungkuk 90° kepada Yang sajangnim lalu berlari terbirit-birit, Lisa belajar banyak cara lari cepat,  dia beberapa kali melihat trick Usain bolt saat pertandingan.

Sedangkan Yang sajangnim hanya menggeleng-gelengkan kepalanya, lalu kembali menatap hanbin.

"Hanbinah, Aku sudah bilang untuk memisahkan pekerjaan dengan hubungan kalian berdua, sebentar lagi comeback groupmu kau harus fokus"

"Maafkan aku sajangnim,  aku hanya.. " Hanbin bingung harus beralasan apa.

"Sudahlah,  aku mengerti kemarin kau sedang down, sebentar lagi kalian comeback,  kau harus menjaga jarak untuk selama promosi,  aku harap tidak akan ada berita soal kencan kalian. Cobalah untuk tidak kentara soal itu" Yang hyunsuk menepuk bahu hanbin lalu keluar dari ruang studio.

hanbin dan mino membungkuk hormat melihat kepergiannya.

"Wah,  Jinja,  sajangnim emang nyeremin" Mino menelan ludahnya kasar lalu menatap hanbin menyelidik.

"Lo ga ngapa ngapain kan tadi malem? " lanjut mino

"Kaga jing"

"Yaudeh mandi sono" Mino keluar meninggalkan hanbin yang masih berdiri sambil berfikir.
.
.
.
.
.
.
.
HUHU FINALLY UPDATE JUGA :V YAAMPUN MAAFKAN AKU YANG DENGAN SEENAKNYA NGILANGGue baru selesai un jadi nyari inspirasi agak susah 😂😂😂 #cuih alasan padahal mah un juga ga belajar 😂
Btw Un kemaren anjay susahnya bikin istighfar

you, just you.Where stories live. Discover now