#25

486 61 10
                                    

Sekarang ikon dan blackpink berada di gedung MBC.
Melaksanakan aktivitas rutin untuk promosi comeback mereka. Dan asal tahu saja, Ini pertama kalinya group mereka melakukan promosi bersama.
Blackpink dengan single "as if it's your last" mereka yang dirilis beberapa hari lalu, sedangkan Ikon dengan mini album "New kids:Begin".

"Nanti pas encore jangan banyak interaksi, apalagi lo bin."
Jinhwan melirik sinis kearah hanbin.

Semuanya sedang bersiap siap untuk penutupan acara untuk hari ini.

"Apaan? kok gue?" hanbin mengkerutkan dahinya,merajuk.

"habis lo suka gabisa ngontrol, MMA taun lalu aja lo keliatan banget ngeliatin lisa mulu"
Jinhwan mengangkat sebelah tangannya ingin menjitak hanbin.

"Ya abis banyak yang liatin dia, gue mana rela liat lisa di lirik cowo lain. SHE'S MINE, by the way". Balas hanbin sinis sambil menekankan kalimatnya.

Jinhwan memukul kepala belakang hanbin sedikit keras.

"Aish!" hanbin mengusap kepalanya yang terasa sakit.

"lo kalo ga di pukul gaakan sadar" ucap jinhwan lagi, lalu meninggalkan hanbin yang menatapnya kesal.

.
.

Semua idol yang hadir satu persatu menaiki stage Music Core siang ini.
Beberapa dari mereka banyak yang mengambil kesempatan ini untuk melakukan pendekatan kepada "Crush" masing-masing, ya kalo bahasa gaul jaman sekarang, di sebut "Modus". Penutupan acara music memang tempat paling aman untuk saling curi pandang dan melemparkan senyum kepada target masing-masing, kenapa? Backstage terlalu beresiko karena banyak staff terlebih lagi masing-masing group pasti berada di waiting room mereka. Sedangkan saat penutupan acara akan lebih mudah karena seluruh idol yang hadir akan naik ke stage.

Posisi ikon dan blackpink kini saling berdampingan, tak terlalu dekat tapi tak terlalu jauh juga.

"Eh tapi, bukannya saling diem gini lebih mencurigakan ya? Kita kan satu label sama mereka" bisik chanwoo kepada june, wajahnya masih menghadap penonton tak menoleh sekalipun kepada june.

"udah lah diem aje, itu urusan sajangnim. yang penting kita ga kena damprat nanti." Balas june, wajahnya tersenyum sambil melambaikan tangannya menghadap para fans yang datang.

Chanwoo hanya mengangkat alisnya tak mengerti.

"Sampai jumpa minggu depan!"

Tutup MC, menandakan acara sudah berakhir.

Para member ikon semuanya mulai turun dari stage di susul member blackpink di belakangnya.

"Gue ga betah sih kita harus pura pura ga kenal terus depan kamera, sumpah cape gue" ucap june.

"Lu kira gue suka? Gue juga cape cuy pura pura, gue juga ga tahan pengen jailin lisa sampe dia marah, kaya biasanya"
Balas bobby sedikit terkekeh lalu menatap lisa yang menatap sinis kearahnya.

"tiati bob, ntar jatuhnya lo malah naksir lagi sama lisa." Selidik june, menatap Bobby dan hanbin bergantian.

Hanbin hanya melirik june sekilas lalu kembali menatap kedepan dan berjalan lurus.

"Ck, Dia lagi kurang fit, jangan di ganggu mulu" yunhyeong mengusap wajahnya kesal.

"Gue salah ngomong? Kan canda hyung, santai napa" june menyusul hanbin yang sudah berjalan di depan.

Lisa hanya diam menatap hanbin dan june yang menjauh.

"Lis, susulin suami lu, gue gamau nyampe ruang practice gue tersiksa karena di suruh latihan seharian penuh" Jinhwan memijit kepalanya pelan.

you, just you.Where stories live. Discover now