Danger Alpha [Kookmin]
:
:Sorry for typo
Happy reading
"Jimin, mulai hari ini kau tidak akan tinggal disini lagi." kata sang kepala keluarga park hyungsik.
"T-tapi, kenapa?" tanya jimin takut.
"Kami telah menjualmu pada bos mafia. Wae? Ada yang salah? Harusnya kau tau kalau kami kerepotan karenamu. Karena itu kami menjualmu. Bersyukurlah kami tidak melelangmu." kata si sulung, park chanyeol.
"Nanti malam, suruhan mafia itu akan menjemputmu. Kemasi barang-barangmu sekarang!" suruh hyungsik.
"Hiks.." jimin terisak.
"Jangan menangis! Walaupun kau omega, tetap saja kau seorang pria! Setelah kau mengemasi barangmu, bersihkan rumah ini!" hardik chanyeol.
"A-arasseo appa, hyung!"
~SKIP~
"Apa ini kediaman park?" tanya seorang pria bertubuh kekar.
"Ne! Kau pasti ingin menjemput omega park yang kujual pada tuanmu itu bukan?!" tawar hyungsik. Ia tidak merasa sedih melepas anak bungsunya itu.
Jimin? Ia hanya pasrah saat 2 pria bertubuh kekar itu membawa tubuh mungilnya itu.
"K-kita a-akan kemana?" tanya jimin dengan nada ketakutan yang kentara.
"Kita akan menemui Tuan Jeon." kata pengawal itu dengan nada datar.
Tak lama kemudian, mereka tiba di sebuah landasan helikopter dengan banyak orang berjas hitam disana. Kecuali, seorang pria dengan kemeja putih yang penuh dengan bercak darah di kemejanya.
"Pergilah ke pria di tengah landasan itu. Yang membawa pistol," kata seorang pengawal. Jimin tidak melawan. Ia terlalu takut.
Terlihat pria yang membawa pistol itu mengarahkan senjatanya ke arah pria di depannya yang dalam keadaan terikat itu.
Dor...
Jimin terlonjak kaget karena suara tembakan dan cipratan darah yang mengenai jeans miliknya.
Melihat kedatangan seseorang, bos mafia yang biasa dipanggil Tuan Jeon itu mengernyit. Ia menurunkan senjatanya.
"Hei! Siapa omega itu?" tanyanya entah pada siapa.
"Dia omega yang anda beli dari tuan park." jawab seseorang.
"Good! Mingyu-ah! Ikat dia dan masukkan ke helikopter!"
Mingyu mendekat pada jimin dengan tali di tangannya. Ia lalu memasukkan jimin ke helikopter yang disiapkan bosnya itu.
"Mari kita lihat apa yang menarik dari omega park ini!" jungkook menggumam kemudian menyeringai.
TBC
Annyeong!
Jeosonghamnida yeorobun! Aku bukannya nyelesaiin ff aku mlah bikin baru. Mian mian mian!
Aku mau ngasih kalian hadiah sebelum aku hiatus lagi. Aku gatau kapan aku bisa update lagi, karena hp aku masih disita :)))
Jangan lupa vote and comment!
Oh ya! Buat ff 'Couple Gesrek' aku open request. Setiap chapter aku pingin isinya beda. Boleh threesome (asal jangan vkook)
Tetep tunggu aku ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Danger Alpha [Kookmin]
Werewolf[END] Cerita tentang jungkook sang bos mafia yang amat ditakuti. Dan jimin yang penuh kelembutan walaupun hidupnya menderita. Ini cerita kookmin. Yaoi? Pasti. BxB? Jelas. Buat? Para fujoshi sama kookmin shipper. Yang gak suka pencet tanda panah di u...