-Sebelas-

4.3K 400 25
                                    

Danger Alpha [Kookmin]
:
:
:

BxB

Sorry for typo

Happy reading


















Sudah terhitung dua bulan Jimin tinggal bersama V. Jungkook juga menyibukkan dirinya dengan kegiatan di kelompok mafianya. Dia kembali menjadi Jungkook yang dulu. Jungkook yang kejam, arogan, egois, angkuh, sombong, pemabuk dan bahkan sekarang ia mulai menggunakan narkoba.

Tanpa sepengetahuan Jimin.

Siang ini, Jimin sedang menyiapkan makan siang untuk V dan dirinya. Dokter Kim sedang berada di rumah sakit, jadi tidak bisa pulang untuk sekedar makan siang bersama.

Ting! Tong!

"Itu pasti Taehyung!" seru Jimin senang.

Jimin membukakan pintu, benar itu V.

"Chim.."

"Taehyung!" Jimin segera memeluk tubuh alpha itu.

"Sedang apa?" tanya V.

"Menyiapkan makanan untuk kita. Ayo masuk!"

Jimin menggandeng tangan Taehyung dan mengajaknya masuk.

"Tae, kau tau? Aku--" ucapan Jimin terpotong dengan bel rumah yang dipencet secara brutal.

"Namjoon hyung?" heran Jimin.

"Jim, kau harus ikut denganku!" Kata Namjoon panik.

"Memangnya ada apa?" tanya V.

"Jungkook, Jungkook collabs!"

"Apa?" kaget Jimin.

"Tidak! Jimin tetap disini!" tegas V.

"Tapi--"

"Tidak, Jimin!"

"Tae,"

"Tidak, Jimin!" V menarik tangan Jimin dan masuk ke kamar Jimin.

"Kenapa kau melarangku?!" Jimin meninggikan suaranya.

"Kenapa? Kau tanya kenapa?! Karena aku membencinya! Aku tidak suka pada Jungkook! Dia yang menghancurkan kelompokku!" Taehyung berseru marah.

"Apa maksudmu?! Aku ingin menemui Jungkook hyung!" Jimin melepas tangan V yang menahannya.

"Tidak semudah itu! Kau tidak bisa pergi! Aku akan menahanmu sampai aku mendapatkan kabar si Jeon itu mati!" V berujar marah.

"Taehyung--"

"Aku bukan Taehyung! Aku V! Aku tidak akan mau menjadi Taehyungmu yang menjijikkan itu!"

PLAK!

"Kau jahat!" Jimin berlari. Untungnya Namjoon masih ada di depan pagar mansion sehingga ia masih bisa membawa Jimin pergi.

-Rumah Sakit-

"Dokter! Dokter! Dimana Jungkook hyung?!" Jimin berlari seperti orang kesetanan untuk sampai ke ICU.

"Jimin! Dengarkan aku! Jungkook hyung sedang dalam pengaruh obat. Dia ada di ICU. Kumohon, tenanglah..." kata Namjoon.

"Hiks.. ini semua salahku! Aku pergi dan marah padanya. Hiks.. namjoon hyung.. hiks.." Jimin menangis di pelukan Namjoon.



























































Aku tau ini pendek.

Maaf :(

And, maybe ini bakal jadi beberapa chapter sebelum end. Maybe...

Bye

[END] Danger Alpha [Kookmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang