Danger Alpha [Kookmin]
:
:Sorry for typo
Happy reading
"Bukankah matemu adalah aku?"
:
:"Kau memang mateku. Tapi, dalam kamus seorang Jeon Jungkook, mate itu tidak hanya satu."
"Jadi, kau memiliki mate lain?" Tanya jimin dengan suara yang sangat pelan. Hampir seperti berbisik.
"Wae? Kau tidak suka? Hey, ingat ini. Kau hanya omega lemah yang kubeli dari ayahmu. Kau bukan apa-apa untukku." Kata Jungkook.
"Kookie~ aku rindu padamu." Kata Eunha dengan nada suara yang dibuat-buat.
"Aku ingin sex dengan dengan jimin. Tapi, jika kau memaksa... baiklah." kata Jungkook menyanggupi.
"Keluarlah dari kamarku!" perintah Jungkook pada Jimin yang menunduk takut.
"A-arasseo."
Jungkook mengajak Eunha masuk ke kamarnya. Dan Jimin yang keluar dari kamar Jungkook dengan wajah sedih.
"Hiks.." ia menahan isakannya sebisa mungkin.
"Mian, tapi lebih baik kau ikut denganku daripada kau sedih." kata seorang pria, Jeon Taehyung.
"Nu-nuguya?"
"Aku Jeon Taehyung. Aku adik Jungkook hyung. Kau istirahat saja di kamar tamu."
Taehyung menarik Jimin dari depan kamar Jungkook.
"Maafkan hyungku, ne?! Sebenarnya dia adalah pria yang baik. Tapi, semenjak ayah kami meninggal, dia menjadi orang yang sangat kasar."
"Aku tidak apa-apa. Aku sudah memaafkannya."
"Kau memang omega yang baik. Andaikan aku punya mate sepertimu." kata Taehyung da itu membuat Jimin merona.
"Aku sangat suka melihatmu. Kau imut." puji taehyung.
"Kamsahamnida, taehyung-ssi."
"Aku akan menjagamu saat jungkook hyung menyakitimu."-batin taehyung.
"Ini kamarmu untuk sementara." kata taehyung saat mereka berada di depan sebuah kamar dengan pintu berwarna coklat tua.
"Kamsahamnida."
"Panggil aku tae." kata taehyung.
"Ne?!"
"Panggil aku tae. Dan gunakan banmal saja padaku."
"Arasseo, t-tae."
TBC
Annyeong!
Aku update nih! Seneng gak aku up? Emang masih ada yang nungguin ceritaku ya?
Vote and comment juseyo!
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Danger Alpha [Kookmin]
Werewolf[END] Cerita tentang jungkook sang bos mafia yang amat ditakuti. Dan jimin yang penuh kelembutan walaupun hidupnya menderita. Ini cerita kookmin. Yaoi? Pasti. BxB? Jelas. Buat? Para fujoshi sama kookmin shipper. Yang gak suka pencet tanda panah di u...