saat ini Yifan dan Chanyeol beserta anak anaknya Yifan (dan Chanyeol meskipun ia masih belum mengakuinya) tengah berada di restoran keluarga.
"Daddy, Mei want that~" kata Mei sambil menunjuk daftar menu yang ada pizzanya.
"no sweety, daddy doesn't want you to order that" kata Yifan sambil memandang anaknya.
"buuuutt~~ Mei want that, Daddy" kata Mei sambil menggembungkan pipinya tanda ia merajuk.
"Uhm...Yi, biarkanlah Mei pesan itu nanti aku bantu ia makan" kata Chanyeol dengan senyum di wajahnya tidak lupa ia mengelus kepala Mei dengan lembut.
"dan bisakah kalian menggunakan bahasa yang aku mengerti saja?" kata Chanyeol lagi sambil memandang Yifan beserta Mei dengan senyum nya meskipun terselip senyum plus kesalnya karena anak dan ayah itu menggunakan bahasa inggris.
"Daddy~ Mommy looks upset right now, take a look~" kata Mei sambil tertawa karena berhasil menjahili Chanyeol yang sekarang tambah kesal.
sedangkan Yifan yang melihatnya hanya terkekeh geli dan ia pun menyuruh Mei untuk berhenti menggunakan bahasa inggris.
'astaga...lama lama aku stress juga' batin Chanyeol dengan kesalnya saat melihat Yifan dan anaknya hanya tertawa.
"Mom, Hyun mau iniii~" rengek anak laki laki bernama Hyun-Su yang berada di pangkuan Chanyeol sambil menunjuk satu skop es krim.
"Hyun mau itu? bilang sama daddy dulu ya" kata Chanyeol sambil tersenyum kepada Hyun.
"pesankan saja Yeol, dan terima kasih karena memanggilku dengan sebutan Daddy~" kata Yifan dengan seringai plus satu kedipan di matanya sambil memandang Chanyeol yang tengah merona malu.
"Mommy sangat maniss~~" pekik Mei saat melihat wajah manis Chanyeol.
'sepertinya gen yang dimiliki Mei sama persis seperti Yifan' batin Chanyeol sambil merengut kesal.
"kalau kamu Yeol, mau pesan apa?" kata Yifan sambil menatap Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated and Remember
Fanfiction(Update ngga nentu hari) apakah kalian percaya dengan adanya spritual, sihir, dewa, dan makhluk yang menyeramkan? mungkin kebanyakan orang tidak akan ada yang percayanya. tetapi... di tahun dengan teknologi canggih ini, ada sebagian yang mempunyai...