-ChenMin-
Minseok yang saat ini tengah mengobati anak dari BaekSoo yang awalnya dinyatakan telah meninggal akhirnya ditemukan kembali. Minseok memang tidak mengenal Byun Hannie karena waktu itu mereka masih belum pernah bertemu termasuk dengan Kyungsoo dan Baekhyun dan sekarang Minseok sudah melihat anak tersebut dengan raut wajah berbinarnya, ia tidak menyangka bahwa Hannie sangat cantik. Bahkan kecantikannya itu bisa setara dengan Kyungsoo. Bayangkanlah perpaduan Baekhyun dan Kyungsoo sudah bisa dipastikan bahwa mereka akan sangat menginginkan gadis ini.
Minseok masih tidak bisa menghubungi sang kekasih, tetapi ia bisa menebak bahwa sekarang Jongdae tengah bertarung dengan salah satu anteknya Queen, Minseok hanya bisa berdoa semoga sang kekasih selamat dan memenangkan pertarungan itu.
Di sisi lain, Jongdae tengah terduduk disebelah alun alun kota tepatnya dipinggir gedung, ia kelelahan menghadapi Makhluk tersebut. Bahkan ada beberapa luka yang ia terima akibat hasil dari peperangan mereka.
Kening Jongdae pun berdarah, bahkan Jongdae semakin bersemangat karena ada lawan yang sebanding dengan dirinya, biasanya saat mereka ingin melawan Jongdae, beberapa orang baru saja ingin memulai tetapi sudah mati mengenaskan. Sedangkan Makhluk didepannya ini benar benar tangguh dan Jongdae menyukai ini semua.
"Ternyata kau hebat juga ya" kekeh jongdae dengan seringainya.
"Itu bukan apa apa buatku" kata Gagak tersebut dengan wajah datarnya.
Jongdae hanya menyeringai, ia merasa semakin ia terkena pukulan dari Makhluk itu semakin kuat saja dirinya.
Ingat, dia adalah seorang Raja ke dua alam bawah setelah Lucifer. Sudah pasti kekuatannya masih dalam pertahapan untuk memusnahkan Gagak tersebut.
"Uhuk...." batuk Jongdae yang mengeluarkan darah dari mulutnya. Dan kembali ia menyeringai sambil menunduk.
Gagak tersebut masih tidak mengetahui apa yang terjadi dengan manusia jejadian didepannya tersebut, karena kepala Jongdae tengah menunduk.
Minseok yang berada di dalam gedung bisa merasakan hawa tidak mengenakkan di luar sana yang pastinya sang kekasih tengah mengaktifkan kekuatannya. Dan itu artinya tidak berapa lama lagi akan terjadi pertempuran yang sangat mengerikan, Minseok juga sedari tadi tengah memfokuskan untuk menolong Hannie jadi yang bisa ia lakukan hanya berdoa untuk kekasihnya.
.
.
-Kembali Ke Jongdae-
Jongdae pun pada akhirnya telah berubah sepenuhnya dengan kekuatan Iblis sejatinya, dan Minseok sudah berfikir bahwa sifat Jongdae selanjutnya akan terasa berbeda sedikit.
Gagak itu pun seketika terkejut saat merasakan aura dari Jongdae, ia bahkan tidak bisa bergerak sama sekali akibat aura tersebut.
"Apa kau mengaku kalah sekarang? Mana kekuatanmu saat melukaiku tadi?" Tanya Jongdae dengan wajah datarnya bahkan warna matanya saja yang sebelumnya berwarna hitam pekat sekarang berwarna biru laut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated and Remember
Fanfic(Update ngga nentu hari) apakah kalian percaya dengan adanya spritual, sihir, dewa, dan makhluk yang menyeramkan? mungkin kebanyakan orang tidak akan ada yang percayanya. tetapi... di tahun dengan teknologi canggih ini, ada sebagian yang mempunyai...