Part 3

2.1K 193 22
                                    

pelajaran telah berlalu dan sekarang waktunya jam pulangan sekolah yang dimana semua siswa dan siswi kegirangan karena jam pelajaran telah berakhir.

tidak dengan Sehun yang masih asik dengan lamunannya di bangku sekolah, ia belum ada niatan untuk pulang.

'kenapa aku tidak bisa melupakan wajah Jongin?' batin Sehun yang masih memandang lapangan sekolah dari atas kelasnya.

selagi Sehun melamun tiba tiba pintu ruang kelas terbuka dan membuat Sehun menoleh ke arah pintu tersebut.

"Sehun? kenapa belum pulang?" tanya pemuda yang memasuki kelas Sehun yang ternyata adalah Jongin yang sekarang masih dipikirkan Sehun.

"aku masih ingin disini" kata Sehun dengan datarnya.

Jongin yang melihatnya hanya tersenyum meskipun dadanya sedikit terasa sakit tapi ia masih bisa menahannya.

"bolehkah aku menemanimu?" kata Jongin dengan senyum manisnya sambil menatap Sehun.

"apa kamu tidak di cari orang tuamu?" kata Sehun, meskipun dalam hatinya ia menginginkan Jongin berada dekat dengannya.

"mereka tidak ada dirumah jadi tenang saja" kata Jongin dengan senyumnya seolah memberitahu Sehun kalau ia memang ingin menemaninya.

"baiklah" kata Sehun sedikit tersenyum kearah Jongin, sedangkan Jongin yang melihat senyuman Sehun meskipun hanya sedikit tapi ia sudah cukup bahagia.

Jongin pun duduk didepan Sehun yang dimana itu adalah tempat duduknya Baekhyun juga Kyungsoo.

"apa terjadi sesuatu padamu Sehun?" kata Jongin sambil menatap wajah Sehun dengan tatapan bling blingnya.

"tidak ada apa apa, kamu tenang saja" kata Sehun menjawab pertanyaan Jongin dengan menatap Jongin dengan tatapan datarnya.

"uhm...begitukah" kata Jongin sambil menunduk, entah ia merasa tatapan Sehun sangat membuat jantungnya dua kali berdetak lebih kencang.

'tidak ada yang berubah dengannya, meskipun hanya ekspresi wajahnya saja yang terlalu dingin...' batin Jongin yang masih asik memandang meja Sehun.

Sehun yang melihat Jongin memandang mejanya entah mengapa ia ingin Jongin melihat wajahnya ketimbang mejanya.

"bagaimana jika sekarang kita pulang" kata Sehun sambil berdiri dan sedikit membuat Jongin tersentak dan memandang wajah Sehun.

"uuh? o-ooh baiklah,ayo" kata Jongin sambil ikut berdiri dan mendekati Sehun.

mereka berdua pun sekarang berada di lorong sekolah yang sangat sepi dikarenakan semua siswa dan siswi sudah pulang beberapa jam yang lalu.

tiba tiba...

"Grrrr"

Sehun dan Jongin yang mendengar suara geraman sontak terdiam dan melihat kebelakang yang ternyata terdapat Serigala besar setinggi pinggang mereka tengah menatap Sehun dan Jongin dengan tatapan lapar.

dan disaat mereka membalik lagi ingin lari tiba tiba didepan mereka sudah terdapat kawanan Serigala lainnya dengan geraman mereka dan mata merah mereka.

"Kenapa bisa ada serigala di area perkotaan seperti ini, bahkan tinggi mereka mencapai batas normal" kata Sehun dengan gumamannya.

Jongin sudah mulai panik, ia ingin berkelahi dengan kawanan serigala itu tapi ada Sehun disampingnya.

'ohh tidak apa yang harus kuperbuat...' batin Jongin dengan berkeringat dingin.

"kita harus lari Sehun..." kata Jongin sambil berbisik kearah Sehun yang tepat berada disampingnya.

Reincarnated and RememberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang