kedua perempuan yang kita ketahui adalah Mikoto dan Elizabeth sudah berada di rumah kerajaan mereka sambil menghadap Queen yang notabennya adalah Ibundanya sendiri.
"Mom, ini buku yang anda cari" kata Mikoto sambil menyerahkan Buku tersebut.
Queen yang mendengar bahkan melihat buku tersebut langsung tersenyum senang dan mengambil buku tersebut.
seketika Petir dan kobaran Lava Magma tengah menyambutnya dengan gembira.
"AHAHAHAHAHA~ AKHIRNYA~" tawa Queen dengan erangan nya, menandakan dirinya sangat senang sekarang.
"Time is Begin My Children's. wake up for your Mother" ucap Queen dengan senyumnya.
seketika Mikoto dan Elizabeth juga Ren dan Xion yang sudah berada di dekat mereka tiba tiba langsung terjatuh dan pingsan, dan tidak berapa lama keempat Anak Queen yang sangat dibanggakannya langsung terbangun dengan mata merah mereka yang sekarang tengah menyeringai.
.
.di tempat lain...
Minseok yang merasakan perasaan tidak enak langsung menatap langit yang cerah meskipun ia tau tengah terjadi sesuatu saat anak anak Queen beberapa hari yang lalu mengambil buku tersebut.
"cepat, kita tidak punya banyak waktu sekarang" cemas Minseok sambil menatap mereka semua, mereka pun lantas mengagguk karena bukan hanya Minseok yang merasakan tersebut mereka pun juga bisa merasakannya.
para pasangan itupun lantas melatih diri mereka yang dikomandani oleh Minseok dan Yixing karena bagaimanapun mereka semua harus lebih kuat dari anak anaknya Queen juga Queen beserta antek anteknya saat nanti jika Queen membangkitkan mereka lagi.
Minseok pun sekali lagi membuka copyan Buku dari Book of pandora dan membacanya.
dikatakan dibuku tersebut adalah jika jiwa ketakutan dan kesadaran disatukan maka kekuatan yang amat sangat mengerikan akan terkumpul dan membangkitkan jiwa tersebut.
dan Minseok mau tidak mau harus membangkitkan jiwa tersebut didalam diri Kyungsoo sedangkan Baekhyun yang perlu ia lakukan hanyalah membuat si empunya kehabisan tenaga atau bisa dibilang kekuatannya harus hampir habis maka ia bisa membangkitkan makhluk tersebut meskipun ada cara lain dengan memakan darah orang lain tapi Minseok tidak mungkin mencari tumbal seperti itu apalagi jika tumbal tersebut adalah manusia yang tidak bersalah.
jadi hanya ini satu satunya cara akan pembangkitan tersebut.
sedangkan ditempat Yixing yang dimana ia tengah melatih Chanyeol dengan bersimedi dibawah air terjun tersebut. Chanyeol tidak perlu melakukan apa apa karena ia hanya perlu membangkitkan jiwa yang murni berbeda dengan Kyungsoo yang musti mengingat kejadian mengerikan.
"waktu kita tidak lebih dari sebulan...aku harap kalian semua sudah siap akan hal itu..." ucap Minseok dengan seriusnya dan hanya diangguki oleh mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated and Remember
Fanfiction(Update ngga nentu hari) apakah kalian percaya dengan adanya spritual, sihir, dewa, dan makhluk yang menyeramkan? mungkin kebanyakan orang tidak akan ada yang percayanya. tetapi... di tahun dengan teknologi canggih ini, ada sebagian yang mempunyai...