disisi lain kedalaman hutan...
seorang laki laki cantik tengah menatap sendu kearah cermin tersebut sesekali ia ingin menyentuhnya tetapi ia urungkan karena setiap kali ia melihat kedalam cermin tersebut ia akan menangis tiba tiba.
karena...didalam cermin tersebut terdapat wajah familiar yang ia rindukan sekarang.
"Hiks..." tangis laki laki tersebut sambil menatap wajah seseorang dari dalam cermin.
tiba tiba laki laki cantik itu dikejutkan dengan suara tiba tiba dari dalam kamarnya yang sepertinya itu adalah suara bayi.
"Oeeek...Oeeekk"
"Eomma datang sayang" kata laki laki tersebut sambil melangkahkan kakinya menuju kamarnya.
laki laki cantik tersebut pun membuka kamarnya dan mendapati sang bayi tengah meraung menangis, sepertinya bayi tersebut tau kalau laki laki cantik itu tengah menangisi seseorang.
"cup cup, jangan menangis sayang" kata laki laki cantik tersebut sambil menenangkan bayinya.
"Oeeek....Oeeek" tangis bayi tersebut, seperti mencari keberadaan seseorang.
"sabar sayang...Eomma pun juga kangen dengan Appa dan kakak mu...tunggu sebentar lagi nde...anak Eomma jangan nangis..." bisik laki laki cantik tersebut sambil menenangkan anaknya yang berada dalam gendongannya.
seolah mengerti bayi tersebut pun lantas berhenti menangis dan tertidur dalam pelukan sang 'ibu'.
'tahan sebentar sayang...nanti kita akan menyusul Appa dan kakak di kota nde...' batin laki laki cantik tersebut sambil mengecup kening bayi yang berada di gendongannya dengan menitikkan air mata.
.
.disisi lain kota Seoul...
'DEG'
seorang laki laki tengah terdiam di pinggir jalan sambil memegangi dada nya yang berdenyut sakit, ia pun menatap kearah langit sambil memasang wajah kusut nya.
'Minnie-ya...' batin laki laki tersebut sambil memanggil nama orang.
"Jongdae-ya kenapa berhenti? ayo jalan nanti telat" kata seseorang yang berada disampingnya sambil menatap laki laki yang bernama Kim Jongdae dengan heran.
"aku hanya kangen dengan Minnie, Hyung..." kata Jongdae dengan lirihnya sambil menatap laki laki disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated and Remember
Fanfiction(Update ngga nentu hari) apakah kalian percaya dengan adanya spritual, sihir, dewa, dan makhluk yang menyeramkan? mungkin kebanyakan orang tidak akan ada yang percayanya. tetapi... di tahun dengan teknologi canggih ini, ada sebagian yang mempunyai...