KOOKV 16

7.9K 424 9
                                    

Chapter 16

Di sini Jungkook sudah menberikan sebuah perusahaan Kepada Taehyung dan sekarang sedang berdikusi untuk perekrutan Taehyung

Taehyung sedang Melakukan Persentase di Depan Banyak orang yang memiliki jabatan tinggi. Untuk menerangkan tujuan dan Maksud dia ingin membuka sebuah perusahaan otomotif.

Setelah Sekian lama Berbicara Taehyung langsung di kagumi banyak orang dan Di beri tepuk tangan.

Jungkook saja tersenyum melihat Bakat taehyung. Dia merasa tidak Sia2 dia menyukai taehyung lebih dari pada teman.

..........

Sore harinya Yuna mendatangi rumah jungkook dengan gaya elegannya.. dan Berjalan ala2 Goyang itik yang pinggulnya kekiri dan kekanan.

Yuna Mengetuk Pintu Rumah jungkook tetapi tidak terbuka dan dia mengetuk Pintu itu lagi.. Tidak menunggu lama Pintu itu terbuka dan...

Yuna :" eomma.. aku kesini untuk bertemu dengan mu lagi."

Dengan tak tau malu yuna tersenyum manis di depan Ibunya Jk tetapi di balasnya dengan Tatapan ketidaksukaan oleh ny.jeon.

Yuna :" aku sangat Bosan di rumah"
Dengan suara2 yang dimanja2 kan ia meyakinkan Eomma jungkook.

Yuna menggandeng Tangan ny.jeon tetapi langsung di tepis dengan kasar oleh Ny.jeon.

Ny.jeon :" kau sudah tau tetapi masih datang kesini?"

Yuna dengan sabar Tersenyum kembali..

Yuna :" Eomma.. kamu kenapa?"

Ny.jeon :" jangan datang kesini lagi. Aku muak melihatmu."

Yuna mulai resah dengan penolakan ny.jeon

Yuna :" kenapa eomma? Apakah aku Punya salah?".

Ibu jungkook tidak menjawab dan malah masuk ke dalam rumah. Setelah menunggu beberapa menit. Ny.jeon keluar Dan membawa sebuah kertas dan langsung melemparnya ke Wajah Yuna.

Yuna terkejut dan langsung Mengambil Kertas tersebut lalu melotot karena Terkejut isi dari kertas tersebut.

Ny.jeon :" sejak Kita mengenal satu sama yang lain untuk waktu yang lama, aku akan memberikan nasihat padamu. Jadi seorang wanita jangan terlalu malas dan serakah. Mengejar keuntungan kecil, kamu akan mendapatkan kerugian besar."

Yuna resah Dan merasa malu. Dan tiba2 Ny.jeon Merasa bahwa tangannya gatal banget langsung menampar yuna. Dan langsung masuk.

Gimana keadaan yuna? Dia sedang Memegang Mukanya karena merasa panas. Lalu mengetuk2 pintu Rumah Jungkook.

Yuna :" eomma.. aku minta maaf."

Tetapi tidak di gubris oleh yang Punya rumah. Yuna yang merasa Di kacangi Langsung Pulang.

...........

Taehyung pulang ke apotik Jimin dengan semangat dan masih memakai jas Ala2 bejabat gitu...

Jimin :" bagaimana persiapan Perusahaan mu?"
Dengan over jimin bertanya kepada Taehyung.

Taehyung :" Lisensi nya sudah di keluarkan dan informasi perekrutan telah dipasang. Dan hanya menunggu Acara pembukaannya saja"
/Taehyung tersenyum Bahagia dan menampilkan Senyuman Kotaknya./

Jimin :" dimana lokasinya?"

Taehyung dengan bangga mengatakan.

Taehyung :" Srg "

Jimin langsung Terkejut.

Jimin :" Bukannya tempat itu sangat mahal?"

Taehyung :" Tidak juga. Aku menyewanya dari sebuah pertemanan."

Jimin :" kau punya teman di sana? Siapa?"

Taehyung Tersenyum lagi dan Berkata polos

Taehyung :" Jungkook!"

Jimin :" bilang aja kalau dia sponsor mu kenapa harus malu?"

Taehyung tidak ingin kalah dan menimpal kata2 Jimin

Taehyung :"  siapa bilang? Aku juga menghabiskan banyak Uang."

Jimin menimpali perkataan Taehyung dengan santai.

Jimin :" seberapa banyak?"

Taehyung :" 500 won."

Jimin :" 500 won? Dalam satu hari atau satu Bulan?"

Taehyung tak sanggup lagi dengan pertanyaan jimin.

Dengan Pasrah dia menjawab.

Taehyung :" Dalam 2 tahun"
/Dia menggaruk bagian belakang kepalanya yang tidak gatal./

Jimin langsung serius.

Jimin :" Jangan bercanda Tae"

KookV Rate T MELUNCUR ke MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang