satoe

27.5K 1.1K 73
                                    

Halo semua! Welcome to my new work! Bagi yang belom pernah baca cerita aku, halo! Makasih udah mau mampir❤ silahkan dicek jg work yg lainnya! Bagi yang udah pernah, halo juga! :'3 makasih masih mau baca cerita aku.

Di work yang ini aku mau pake bahasa non baku, karena sebelumnya aku buat poll di twt dan pada milih mau non baku jadi okedeeh.

Disclaimer:
Ini work murni punyaku, mungkin ada kesamaan cerita atau alur tapi 100% ini aku yang buat. Castsnya murni milik pledis tp hati mereka punya aku .g

Mungkin ada beberapa part yang pendek apalagi part yang di chatroom gitu. Tapi aku usahain panjang oke. Enjoy! ❤






























“woe akhirnya libur coy!”

“jalan boleh nih kuy!”

“gua mah akuy! Ya kali engga kuy.”

Bel sekolah baru aja selesai bunyi kurang lebih 5 menit yang lalu. Tapi suasana kantin udah rame aja kek pasar baru. di meja kantin paling pojok udah ngumpul beberapa cowok dari grup paling ngehits di sekolah itu. Mereka itu adalah Mingyu, Seokmin, Minghao, Hansol, Seungkwan, dan Chan.

“mana nih yang lain? Kelas 11 belom pada bubaran ya?” tanya Mingyu. Iyap, yang udah pada ngumpul itu baru anak kelas 10. Dan sebagian lainnya itu ada di kelas 11.

“bentar lagi kali. Biasa lah guru kating emang biasanya paling gak abis-abis kan ngomongnya.” Celetuk Seungkwan.

“yaudah tunggu bentaran lagi aja. Lagian kata kak Seungcheol mereka udah pada bikin rencana jalan – jalan sama kakak yang lainnya. Ya kali gaikut nimbrung.” Ucap Chan.

“oalah mereka udah nyusun rencana.. yaudah kalo gitu. Hmm Gyu.. ngapa lu mesem mesem gitu ha? Mikirin apa lu?” tanya Minghao.

“eh apa? Gua ga lagi mikir apa-apa buset. Orang daritadi gua diem aja yee.” Bela Mingyu.

“ah boong. Gua tau pikiran lu udah kemana-mana. Mikirin kak Wonwoo kan? Iya iya ntar dikasih sekamar berdua deh. Tenang aja sih.” Celetuk Seokmin.

“dih apaan sih lu. Orang kaga mikirin apa apaan.” Kata Mingyu sambil ngedengus. Tapi dihati dia yang terdalam, dia malah emang lagi mesem mesem dugong. Gimana gak engga? Dia emang lagi ngebayangin dia tidur sekamar sama gebetannya itu. Kan mayan yekan.

“iya deh kaga. Yaudah kalo gitu gua aja deh yang sekamar sama kak Wonwoo.” Celetuk Minghao pake nada menggoda, yang Cuma dijawab sinisan mata Mingyu.

“pesen minum kali boleh. Iritasi nih iritasi.” Sahut seokmin.

“dehidrasi goblok.” Mingyu ngegas.

“oh iya typo”

“belajar nggonggong dulu makanya seok!” kata Mingyu lagi.

“NGOMONG BGST. ETDAH PUNYA TEMEN PADA GINI AMAT.” Seungkwan udah gatahan.

Kalo dia sekuat king kong, mungkin dia udah ngeremes terus ngetwist temen-temennya kek ngeremes botol aq*a sebelom dibuang.

“eh itu mereka udah dateng!” kata Chan sambil nunjuk kearah kakak-kakak kelas mereka.

“hoy kak. Lama bener bubarannya.” Sapa Seokmin dengan engga ramahnya.

“tau tuh kelasnya Jun, Soonyoung, Wonwoo sama Jihoon lama. Kita mah udah keluar dari tadi.” Jawab Seungcheol yang otomatis sekelasnya sama Jeonghan sama Jisoo.

“biasa lah. Bu Rena habis ngasih ceramah akhir tahun. Padahal mah bakal ketemu juga nanti di tahun ajaran selanjutnya. Paling bedanya nanti gua makin ganteng” Kata Soonyoung yang dibales gebukan kepala sama Wonwoo.

“oh iya kemaren pas kelas 10 ujian, kita yang kelas 11 ada ngumpul terus udah ada rencana jalan-jalan nih.” Kata Seungcheol sang sesepuh.

“bah mantap kak bosku. Gimana rencananya?” kata hansol yang langsung dibales anggukan sama anak kelas 10 lainnya.

“jadi gini....."


























“.....yagitu.”


































“kak cheol... pernah digatakin pake kaos kakinya mingyu sambil di gelindingin dari tangga lalu diceburin ke ember abis itu digulung pake tepung roti terus digoreng gak?” kata Seungkwan yang emosinya udah diujung tanduk tapi tetep dia tahan.

Kalo umpanya kentut, itu kentut udah keluar dikit dikit tapi ga bersuara.

“bwahahaha santai aja dong. Becanda dikit mah bole kali. Ya kali diseriusin mulu.” Kata Seungcheol yang Cuma dibales gelengan kepala sama mereka semua.

“yeu enak aja. Orang kaos kaki gua wangi.” Mingyu ngebela diri.

“yaudah, serius ni.” Lanjut Seungcheol, “jadi kemaren itu bokapnya Jeonghan nawarin ke kita, villa gitu di puncak buat seminggu. Secara kan bokapnya Jeonghan emang kerja di travel, dan lagi dapet gratisan. Tapi karena nyokapnya gabisa pergi karna ada halangan, bokapnya nawarin Jeonghan buat pergi sama kita kita aja. Gimana?”

“GRETONG CUY YAKALI GA KUY” teriak Soonyoung semangat 17.

“boleh tuh kak! Lumayan.” Seru Minghao.yang lain juga Cuma ngangguk ngangguk semangat. Mereka setuju.

“jadi? Fix nih?” Seungcheol ngeyakinin.

“fix!” mereka semua mantep yakin.

“mantep. Kecebong sq emang paling the best.” Kata Seungcheol bangga.

Iya, nama geng mereka itu kecebong. Kenapa ga kreatif amat? Tanyakan kepada Minghao yang terbawa angin.

“yaudah, ini kan udah sore. pada pulang gih. Lanjut besok aja kita janjian di kafenya Mingyu.” Kata Jeonghan.

Iya emang Jeonghan ini udah kek mamah keduanya mereka semua. Bukan gara gara dia kek cewe ya geng. Tapi karena dia emang paling perhatian sama saudara saudara gak sedarahnya ini.

“iya bener. Lagian belom pada ijin kan? Soalnya gaada jadwal ngumpul hari ini. Yaudah gih pada beres beres pulang. Tapi gimana nih cheol, mau ngomonginnya kapan lagi?” Joshua nambahin Jeonghan.

“gatau coba kalian pada bisa kapan?” tanya Seungcheol ke mereka semua.

“belom tau kak. Atau ga gini deh kak. Kita kabarin bisa kapannya nanti malem aja di group chat gimana? “ Chan ngasih saran.

“oh yaudah boleh. Berarti nanti malem semua on group ya!”

“siap!”

Setelah perbincangan singkat mereka berakhir, mereka semua bergegas pulang kerumah masing masing.







-
-
-

Tbc ❤

CAMPFIRE • MEANIE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang