patbeulash

4.7K 556 13
                                    




“gyu..” panggil wonwoo.

“eh kak won, udah selesai?” mingyu berusaha tenang. Wonwoo ngangguk.

“yaudah kita gabung mereka aja yuk kak?” ajak mingyu.

“kuy.”

Akhirnya mereka berdua jalan kearah temen temennya. Tadi mereka memisahkan diri soalnya mingyu bilang capek mau duduk, minta ditemenin wonwoo.

Mereka kembali ngumpul bareng bareng. Ga lupa mereka foto ber13 juga. Tapi karna gaada orang lain disana akhirnya mereka mutusin buat selfie aja.

Akhirnya mereka kembali kemobil mereka. Otw balik ke villa. Mingyu juga masih bertanya tanya dalem hatinya. Tapi ga ngurangin perhatian wonwoo.

Dalam perjalanan dari kebun teh ke hotel, beberapa dari mereka tidur. Termasuk wonwoo. Awalnya dia cuma tidur nyenderin kepala di bahu mingyu. Tapi tanpa sadar wonwoo meluk lengan mingyu. Iya, sama kaya pas mereka berangkat. Tapi rasanya beda, mingyu lebih deg deg-an.

Jeonghan yang posisinya di sebelah mingyu sadar dari tadi mingyu diem aja, akhirnya dia nanya.

“gimana, gyu?”

“entah..”

“hmm pelan pelan aja.” Jeonghan senyum. Dibales senyuman sama mingyu.

Tanpa sadar mingyu ngelusin rambutnya wonwoo sedaritadi. Sampe dia ketiduran dan nyenderin kepalanya dikepala wonwoo.

“bangun bangun!”

Mereka semua bangun. Ternyata mobil yang mereka naikin udah terparkir indah diparkiran villa mewah mereka.

Satu persatu dari mereka turun dengan lemasnya. Mereka langsung menuju sofa dan kembali merem. Tapi ga tidur. Masih lemes mungkin.

“yaudah dah sore nih, pada mandi gih..” kata jisoo. Yang lain ngangguk.

“siapa mandi duluan?”

“gua deh kak.” Chan mau mandi. Anak baik.

“yaudah buru. Biar gantian mandinya.”

“gua mandi juga deh.” Kata wonwoo.

“iyadah habis lu, mingyu, biar setelah itu bisa dipake sama yang lain juga kamar mandinya.” Perintah jeonghan. Mingyu ngangguk.

“mau ditemenin gak mandinya?” goda mingyu ke wonwoo.

“bacot jir.” Wonwoo ngegebuk mingyu pake bantal sofa sambil ketawa.

Setelah menunggu cukup lama akhirnya mereka semua seger. Udah mandi semua. Mereka kembali ngumpul diruang tv.tapi diem dieman. Pikiran mereka campur aduk.




anjir tar malem tidur berdua sama kak junhui-minghao

a6 ena tida ya tar malem –junhui

bobo betiga ihiy-seungcheol

peluk jisoo apa seungcheol ya ntar malem hmm-jeonghan

minta peluk jeonghan ah tar malem-jisoo

kenapa gua gasekamar sama jiun-soonyoung

kentutin soonyoung ah malem-seokmin

soonyoung napa liatin gua anji-jihoon

CAMPFIRE • MEANIE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang