Wonwoo menghampiri mingyu yang sekarang lagi berkumpul sama temen temennya. Iyap, hari ini mamanya wonwoo nikah, dan wonwoo habis nemenin mamanya diatas altar sana.“oy!” panggil wonwoo.
“eh won.. selamat ya buat tante sama om!” ucap jeonghan.
“iya selamat ya won!”
“makasih ya.. nanti gua sampein ke mama.”
Mereka mengangguk.
“papa sama mama dimana gyu?” tanya wonwoo.
“bentar lagi sampe won, tadi delay pesawatnya.” Jawab mingyu.
Kedua orang tua mingyu juga datang ke pernikahan mamanya wonwoo, sekalian berkenalan mungkin.
“ohh yaudah..”
“won ikut gyu sebentar yuk?” ajak mingyu.
“kemana?”
“udah ikut aja.. eh bentar ya kalian, gua sama wonwoo ketoilet dulu.” Pamit mingyu keteman temannya.
Ternyata mingyu membawa wonwoo ke rooftop bangunan itu.
“kenapa bawa wonu kesini gyu?” wonwoo bingung.
“gapapa, mau berdua aja sama wonu.” Kata mingyu masih memperhatikan pemandangan kota didepannya.
“padahal tinggal udah serumah, masih aja suka kangen. Heran wonu.” Wonwoo memeluk mingyu dari samping.
“won tadi kamu cantik diatas altar sana..” puji mingyu.
“mingyu, wonu kan udah sering bilang wonu tuh ganteng bukan cantik!”
“eishh beneran cantik ta-“
“ganteng!” wonwoo melepas pelukannya.
“iya iya ganteng dehh..” mingyu sekarang gantian memeluk dan mencium pucuk kepala wonwoo.
“won, jangan tinggalin gyu ya, tetep sama mingyu sampe selamanya..biar kita bisa ngerasain berdiri berdua diatas altar disaksiin sama yang lain dan ngucap janji pernikahan kita..” mingyu menatap wonwoo dalam.
Wonwoo tersentuh dengan ucapan mingyu. namun kemudian mengangguk kecil.
“tapi gyu, kita masih sekolah..”
“gyu tau, makanya tadi gyu bilang, jangan tinggalin gyu dan tetap sama gyu. Gyu gabisa bayangin gimana hidup tanpa wonu.” Mingyu mengencangkan pelukannya, membiarkan wonwoo berdekap di tubuh mingyu.
“gombal deh gyu!” wonwoo memukul dada mingyu tapi wajahnya memerah.
“Serius tau..”
“wonu sayang sama gyu.” Wonwoo mencium bibir mingyu singkat.
“mingyu juga sayang sama wonu.” Mingyu membalas ciuman wonwoo lebih lama.
Drrrtdrrt
Mingyu mengeluarkan ponselnya dan menangkat panggilan masuk dari papanya.
“mingyu, papa sudah sampai papa tunggu didepan pintu masuk aula ya.”
“siap pah..”
Mingyu memasukan ponselnya kembali kedalam kantongnya.
“yuk won, mertua kamu udah sampe.”
KAMU SEDANG MEMBACA
CAMPFIRE • MEANIE ✔
Fanfiction[started: 180416 - 180517] [COMPLETED ✅] Enjoy ❤ [ Highest Rank ] #120 in SEVENTEEN #81 in MEANIECOUPLE #51 in WONGYU #1 in MINWON