dwadeulaphan

4.2K 429 30
                                    

“kan bisa ambil sendiri!” kata wonwoo.

“maunya diambilin, masa basah basah gini ambil baju sih..” alibi mingyu.

“ah kemaren berenang aja bisa ambil sendiri bajunya!” wonwoo manyun tapi tetep ngikutin mingyu dari belakang.

“nih!” wonwoo masuk tanpa ngetuk ke kamar mandi dan naruh baju mingyu diatas meja wastafel.

“kok ga ngetuk dulu sih..” suara mingyu terdengar berat, dan wonwoo sadar sesuatu...

Air keran kamar mandi sudah menyala dan bahkan mingyu sudah ada didalam bathub tersebut.


fak-wonwoo

“u-udah diambilin tuh ah udah wonu keluar aja!” wonwoo langsung buru buru ingin beranjak.

“eh won bentar!” panggil mingyu.

Wonwoo berhenti didepan pintu masih membelakangi mingyu.

“sini dulu, sayang..” perintah mingyu.

“ng-ngapain? M-mingyu mandi aja dulu, ntar aja ngomongnya.”

“won, balik sini dulu bentar.”

Wonwoo terpaksa berbalik dan jalan menuju mingyu lagi. Saat wonwoo sudah berdiri pas disamping bathup mingyu langsung menarik baju wonwoo dan menempelkan bibirnya di bibir wonwoo.

Wonwoo tersentak kaget. Tapi ia membalas ciuman mingyu.

“heheh udah itu aja kok, mingyu kangen wonu.” Mingyu melepas tautannya dan memamerkan senyum manisnya.

Pipi wonwoo memerah.

“apaan sih gyu! Dari tadi kan sama wonu terus masa kangen sih?” tanya wonwoo

“kangen ciumannya..”

“ohh ciumannya doang yang dikangenin ohhh wonunya engga ohhhh”

“wonunya juga kok, sini cium lagi dong.”

“GA! mandi dulu ihh ntar masuk ang.....“

Wonwoo sadar sesuatu lagi, Daritadi ia berbincang dengan mingyu yang sedang telanjang.

“.....in”

Wonwoo langsung berlari keluar kamar mandi dan menyusul teman temannya yang masih ada di sofa api unggun.

“padahal mah semalem udah liat masih aja malu malu.” Gumam mingyu sambil menggeleng.

Keesokan harinya.

“jakuzi kuyy hari terakhir nih pren pren..” teriak seungcheol yang baru aja keluar dari kamarnya.

“eh mingyu wonwoo udah bangun? Tumbenan.. kata jeonghan yang berjalan dibelakang seungcheol.”

“tau tuh wonu bangun terus langsung bangunin gua kak, laper katanya.. makanya tadi gua bikinin roti.” Jelas mingyu.

“semalem ga makan mingyu lagi sih won makanya laper kan lu pagi pagi.” Kata seungcheol. Wonwoo melotot kearah seungcheol.

“mau jakuzi beneran?” sahut chan.

“pada mau ga?” tanya seungcheol meyakinkan. Yang lain ngangguk.

“yaudah, ntaran deh baru bangun gua masih lemash.”

CAMPFIRE • MEANIE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang