Jeonghan ngejitak dahi soonyoung pas soonyoung ngajak pake bikini. Mungkin udah lupa gender.
Mereka semua udah ngumpul di bagian belakang villa tempat kolam renang berada. Beberapa dari mereka udah ada yang terjun masuk ke kolam renang. Tapi ada juga yang masih Cuma nyemplungin kakinya dipinggiran. Seungcheol, jeonghan, jisoo kedapur buat ngambil bahan buat nge bbq, sementara wonwoo sama mingyu masih asik duduk di sofa api unggun.
“ga nyemplung lu bedua?” tanya seungcheol sambil ngipasin arang buay bbq.
“bentaran lagi ah, masih cape gua.” Kata wonwoo.
“terus lu ngapa gyu?” tanya seungcheol lagi.
“nemenin tuan putri.” Singkat mingyu.
“gua coWO!” wonwoo mukul lengan mingyu.
“iya iya, tuan putra.” Koreksi mingyu. Seungcheol lenggeleng tapi senyum
Beberapa saat kemudian akhirnya mingyu sama wonwoo udah gabung sama yang lain di kolam renang. Mereka udah ciprat cipratan gajelas. Bahkan beberapa dari mereka gabisa berenang tapi sok sok an nyemplung juga. Jadi mereka cuma gangguin yang lagi berenang. Tida berfaeda sekali.
Seungcheol juga yang dari tadi sibuk dengan daging yang dia panggang tambah menyibukkan diri lagi dengan nyuapin dagingnya ke anak kecebongnya satu satu. Kenapa seungcheol cuma sendiri? Karena jeonghan sama jisoo juga udah ikutan nyebur.
“dah kebagian semua kan dagingnya? Gua mau udahan. Mau ikut nyemplung juga woe keenakan lo pada ya jir.”
Yang lain ngetawain seungcheol.
“udah sini kak ikut masuk dah!” suruh soonyoung.
Sekarang, mereka bertigabelas udah ada didalem kolam. Mereka main apa aja yang bisa dimainin di disana. Saking lupa waktu, mereka gasadar kalo ini udah jam 7.
“anjir ini udah gelap aja dah. Jam berapa ni?” tanya mingyu.
“jam 7 anjir!” jawab seungkwan.
“ngejakuzi kemaleman ga kalo jam segini? Apa besok aja kali ya? Besok main main aja di villa. Paginya jalan kedepan villa sekalian olahraga pagi, terus kalo mau berenang lagi siangnya, terus sorenya baru ngejakuzi. Gimana?” jeonghan ngasih saran.
“boleh tuh! Udah gitu aja kali ya? Puas puasin aja sekarang berenangnya..”
Mereka semua ngangguk setuju. Terus kembali main sambil ketawa ketawa gajelas.
2 jam kemudian.
“udah ah gantian mandi kuy? Udah jam 9 jir..” kata chan setelah mereka selesai main.
“ohiya jir.. yauda gih.. gantian pada mandi..”
Satu persatu mereka akhirnya gantian mandi. Yang belum kedapetan mandi pada duduk duduk di sofa api unggun itu. Galupa mereka nyalain api unggunnya biar anget yakan.
" ni villa enak banget sumpah. Abis berenang terus ngapi unggun ena.” Kata seokmin.
“iyalah, andai aja ni villa punya kita. Enak kali.” Kata seungkwan.
Seungcheol sama jeonghan liat liatan bentar terus balik fokus ke yang lain.
Setelah semuanya selesai mandi mereka mutusin buat ngumpul di sofa api unggun. Enak anget anget sambil cerita cerita gitu yakan. Mereka juga main mafia game, game kesukaan mereka semua. Setelah puas cerita cerita terus main sambil nyemil, akhirnya satu persatu dari mereka tumbang. Udah jam 11 juga sih..
KAMU SEDANG MEMBACA
CAMPFIRE • MEANIE ✔
Fanfiction[started: 180416 - 180517] [COMPLETED ✅] Enjoy ❤ [ Highest Rank ] #120 in SEVENTEEN #81 in MEANIECOUPLE #51 in WONGYU #1 in MINWON