deulaphan

5.3K 662 44
                                    

Besokannya jam setengah 5 pagi Mingyu udah bangun. Dia langsung semangat mandi abis itu masukin barang barang dia kemobil. Sekitar jam 5 an dia udah berangkat kerumah wonwoo.

Sesuai perkiraan, jam setengah 6 dia udah sampe dirumah Wonwoo. Baru aja mau ngetok pintu taunya pintunya udah kebuka duluan. Bukan, bukan Wonwoo. Tapi mamahnya.

“eh, tante.. pagi tante..” sapa mingyu.

“eh mingyu.. baru keliatan lagi..” si tante ngelus pundaknya mingyu.

“iya nih tante. Oh ya tan, kak Wonwoonya udah bangun?”

“udah tuh.. tadi sih lagi mandi. Coba langsung kamu samperin aja ya ke kamarnya.”

“okedeh tan.”

Setelah dikasih ijin sama mamanya wonwoo, langsung aja mingyu masuk dan langsung jalan kearah kamar wonwoo. Pas sampe depan kamar wonwoo, dia langsung buka pintunya.

“kak wonw—“


















“AAA MINGYU IH KELUAR DULU!”

“e-eh. I-iya iya kak.. maap.” Mingyu nutup pintunya lagi. Mingyu deg degan. Mau tau kenapa? Kenapa hayo? (͡° ͜ʖ ͡°)







Wonwoo gapake baju








(͡° ͜ʖ ͡°)











anjas itu badan apa pantat bayi. Mulus bat kampret-mingyu


Mingyu yang masih kaget dugeun dugeun masih berdiri dibalik pintu kamar wonwoo. Galama setelah itu pintu langsung kebuka.

“ih mingyu! Kalo mau masuk ketok dulu!” wonwoo ngambek. Mingyu belom bisa ngomong apa apa.

“kenapa lu? LU NGELIAT APA?!” wonwoo panik.

“eh en-engga kak, orang gakeliatan!” mingyu ikutan panik.

“awas ya lu gyu!” wonwoo narik mingyu masuk kekamar

Mingyu masih bengong. Dia Cuma bisa ngeliatin wonwoo beres beres bolak balik sana sini.

“udah kuy gyu. Dah beres ni.”

“0-oh udah? A-ayo kak.” Mingyu ngambil tas wonwoo buat ngebantuin wonwoo.

dih anjir ni anak kenapa-wonwoo

jadi hayang nerkam aing tuh-mingyu


Akhirnya mereka berdua berangkat kerumah Jun. Masih diem-dieman dimobil. Mungkin mingyu masih ngantuk, pikir wonwoo. Tapi dipikiran mingyu?


Dosa kaga sih kalo gua ngajak kak won khilaf khilafan ntar divilla?:”)-mingyu


15 menit perjalanan akhirnya mereka nyampe di rumah Jun. Udah rame. Ternyata tinggal mingyu sama wonwoo yang belom dateng. Dasar manusia karet.

“hoy! Pantesan lama. Beduaan dulu.” Seungkwan nyablak.

“yeu otong! Jan jan minta jatah dulu lu ya?” kata seungcheol.

“eh anjir ya kagak kak! Kak won tuh beberesnya lama.” Mingyu bela diri.

“wonwoo beberesnya lama, apa lu ngeberesin wonwoonya lama?” Soonyoung buka suara.

“sialan. Kalian ambigu.” Seokmin nyaut.

“anjer gua masih suci.” Mingyu ngomong lagi.

“udah udah. Mana tas lu pada masukin langsung kedalem van. Hansol juga uda masukin belanjaannya kan? Udh pada disini kan? Udah mau berangkat nih.” Seungcheol udah kek ketua panitia field trip tk tadika mesra.

“nih nih.” Mingyu masukin barang barangnya dia sama wonwoo kedalem van.

“udah nih ya? Lengkap?”

“udaaah!” saut semuanya.

“cus. Doa bersama dulu guys!” gini gini Seungcheol rajin ke gereja.

Akhirnya mereka ngumpul ngelingker dan saling ngegandeng tangan sebelahnya. Doa bersama pun dimulai.

“aminn.” Doa sudah selesai. Mereka semua masu ke van.

Vannya ada 5 baris. Baris pertama tentu sang sesepuh yang jadi supir, seungcheol. Terus jeonghan disebelahnya. Barisan belakangnya ada Jisoo, Seokmin, sama Soonyoung. Belakangnya lagi itu, Mingyu, Wonwoo, sama Jihoon. Belakangnya lagi tuh Jun, Minghao, sama Chan. Terus baris terakhir hansol sama Seungkwan.

Udah tuh awalnya mereka ngobrol cekikikan. Biasa khas khas anak abegeh yang lagi lanjalan bareng mentemen gitu. Eh ditengah perjalanan mah udah pada molor. Sisa barisan depan doang yang melek. Iya, mama papanya geng ini. Etjie mama papa.

“cheol. Liat tuh kebelakang belakang. Anak-anak lucu lucu masa posisi tidurnya.” Jeonghan ngomong sambil ngeliatin yang lagi pada molor.

Gimana ga lucu.

Di jok paling belakang udah ada verkwan lagi sender-senderan ala ala drakor gitu.

Lalu depannya ada Jun sama Minghao. Minghao nyender di pundaknya Jun terus jun ngerangkul gitu.

Biarkan chan yang lagi nyender ke jendela.

Kasian.

Terus depannya lagi ada wonwoo tidur kek anak bayi. Dia tidur menyamping kearah mingyu sambil melukin tangan mingyu. Mingyu nyender dikepala wonwoo.

Terus ada jihoon yang nyender ke jok depan mobil, terus Soonyoung yang duduk didepannya nyender juga, tpi bedanya nyender kebelakang. Karena daritadi ni mobil jalannya ganyante, Pindahlah kepalanya jihoon jadi bertumpuan sama palanya soonyoung. Awh uculna.

Terus ada Jisoo yang tidur pake selimut beduaan sama Seokmin.

“cheol, ini kita kayak lagi nganter pasangan pasangan bulan madu tau ga.” Jeonghan masih senyum senyum.

Gitu gitu dia sayang sama dedek dedeknya dia ini, yawalaupun lebih sayang ke Cheol sama Jisoo. Tapi tetep aja, mereka udah kek sodara. Apalagi dengan acara jalan-jalan ini dia berharap mereka ber13 bakal makin kompak.

2 jam udah mereka lalui. Jeonghan masih setia nemenin Seungcheol yang lagi nyetir. Kadang nyuapin ciki yang dibeli sama Seungkwan. Gapapa makan duluan, itung itung itu tip buat mereka berdua yang bertugas menyetir dan nemenin yang lagi nyetir yekan.

Udah tuh akhirnya mereka berdua lanjutin ngobrol ngobrol. Yang pasti sih pelan pelan biar dedek dedek mereka yang lagi pada bobo gakebangun. Mereka nikmatin pemandangan gunung berdua, sambil nyanyi nyanyi pelan gitu. Ugh sosweet.

Sampe akhirnya Jeonghan teriak.












































“EH ITU VILLANYA!”







Ehe

~
Tbc❤

CAMPFIRE • MEANIE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang