“udah semua kan?” tanya seungcheol yang sekarang lagi megangin pintu bagasi mobil.
“udaah!” jawab mereka.
Yap, mereka udah mau jalan pulang. Mereka berangkat dari pagi supaya sampe ke rumah ga terlalu sore.
“nanti gyu anter pulang ya?” tanya mingyu ke wonwoo.
“yaudah” singkat wonwoo sambil tersenyum.
Disepanjang perjalanan, mobil mereka kesurupan. Kemasukan 13 roh kecebong.
Ga
Becanda
Tapi mobilnya disko, apalagi pas berhenti gitu kena lampu merah. Mobilnya sampe goyang goyang gara gara manusia yang ada didalemnya gabisa diem.
“eh judul lagunya paan neh?” tanya seungkwan yang penasaran sama lagu yang sekarang mereka lagi dengerin.
Mereka semua liat liatan. Gaada yang tau soalnya.
“...........karena penciptanya orang padang”
Gausah ditanya itu siapa.
Soonyoung itu.
“LAGU INI JUDULNYA GOYANG NASI PADANG.”
Seokmin nimbrung.
Mereka siapa sih? Q tida kenal.
“TJOEKOEP! GAUSA DILANJUTIN. GUA GELINDINGIN LU YA ATUATU DARI MOBIL.” Seungcheol stress. Udah mau gumoh denger lagu itu.
Padahal mereka bukan lagi denger lagu itu. Mereka lagi dengerin lagunya seventeen yang judulnya jaga selalu hatimu.
Perjalanan pulang memakan waktu sekitar 3 jam karena ada macet dikit tadi. Sekarang mereka semua udah ngumpul lagi dirumahnya Jun. karena emang beberapa dari mereka ada yang nitip mobilnya dirumah Jun, yakali kaga dibawa pulang cuy.
“liburan selesaii.. balik lagi ke kenyataan uy.” Teriak seokmin.
“thankyou ya semua!” teriak jisoo.
“makasih ya semua! Gua pulang duluan. Kak cheol, makasih lagi ya.” Ucap chan.
“yo.. masama tiati chan.” Seungcheol menepuk bahu chan.
“oy, gua sama wonu juga balik ya.. masih ada urusan nih.” Ucap mingyu.
“oh, ijin ya? Mau hari ini emang gyu?” tanya jeonghan.
“ya lebih cepat lebih baik lah..” ucap mingyu sambil senyum.
“yaudah dah.. semoga lancar ya gyu. Tar kalo beneran diijinin kabar kabaran di grup.” Ucap seungcheol.
“yoi.. duluan ya semua. Thankyou! Makasih kak cheol..”
“duluan yaa.. makasih semua, makasih cheol..” pamit wonwoo.
Akhirnya mereka berpisah. Sekarang wonwoo udah duduk manis disebelah mingyu yang lagi nyetir. Terlihat jelas kalo mingyu cemas dari tadi.
“mingyu? Kenapa?” tanya wonwoo.
“enggapapa kok won..” jawab mingyu sok kalem.
“hmm, gyu.. kita belok dulu sebentar didepan ya?” perintah wonwoo halus.
“mau kemana?” mingyu bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAMPFIRE • MEANIE ✔
Fanfiction[started: 180416 - 180517] [COMPLETED ✅] Enjoy ❤ [ Highest Rank ] #120 in SEVENTEEN #81 in MEANIECOUPLE #51 in WONGYU #1 in MINWON