“BANGON WOE!”
Mingyu tersentak kaget waktu tiba tiba ia mendengar suara gedoran pintu sama teriakan seungcheol diluar sana.
“DAH BANGON BELOM WOE YANG DIDALEM?!” seungcheol ngegedor lagi. “MINGYU WONWOO BANGUN! UDAH SIANG MO JALAN KEDEPAN WOE!”
Mingyu berdecak.
“udah udah..” jawabnya lemas. Tapi cukup terdengar sama yang lain.
“eunghhh” mingyu meregangkan badannya. Menengok kearah samping tepat dimana wonwoo berada.
Mingyu tersenyum simpul. Kak wonwoonya masih tidur lelap sambil menghadap kearahnya.
“kak won.. ayo bangun, udah pada nungguin.”
“h-hmm? Euhhh..” wonwoo narik tangan mingyu, terus dipeluk. Lalu merem lagi.
“hey.. kak? Bangun.. mau olah raga..” mingyu ngelus kepala wonwoo pake tangan sebelahnya.
Wonwoo melepas tangan mingyu pelan pelan, dan berusaha duduk walaupun masih merem.
“eEe ati ati atuh baru bangun langsung duduk.” Mingyu megangin punggung wonwoo.
Wonwoo membuka pelan pelan matanya yang kesilauan. Tapi satu matanya masih sulit dibuka. Ia menengok kearah mingyu.
“silau” wonwoo ngusap matanya kasar.
Mingyu nahan tangan wonwoo, terus dia ngusap mata wonwoo pelan pelan.
“pelan pelan ngusapnya, nanti merah. kek bayi tau ga kak..”
“udah gede ih!” wonwoo langsung melek dan manyun.
“uluh uluh, iya udah gede. Yaudah ayo siap siap. Udah ditungguin..” mingyu narik pelan wonwoo ke toilet.
“eH EH? INI APA?! SENDIRI SENDIRI AJA SIH!” wonwoo berontak.
“biar cepet kak! Lagian cuma sikat gigi sama cuci muka..” mingyu narik lagi, wonwoo pasrah.
“nih!” mingyu ngasih sikat gigi wonwoo yang udah ada odolnya diatasnya.
Wonwoo ngambil terus sikat giginya sambil manyun.
Mingyu yang lagi sikat gigi juga bingung kenapa manusia disebelahnya sikat gigi sambil manyun.
“ngapa manyun?” tanya mingyu.
Wonwoo ngegeleng.
“senyum dong, pagi pagi udah manyun.” Mingyu nyenggol wonwoo pake lengannya pelan.
“ish!” wonwoo kumur kumur. Udah selesai sikat giginya. Mingyu juga udah.
“nih!” mingyu ngasih sabun cuci muka.
Terus mereka cuci muka bareng.
“kak sumpah senyum kek itu muka lu udah putih kena sabun terus manyun udah kek sadako tau ga lu?” mingyu ngeri.
“IH MINGYU!!” wonwoo mukulin badan mingyu.
“IYAIYA AMPUN BERCANDA!” mingyu nahan tangan wonwoo.
“nyebelin lu tau ga.” Wonwoo makin manyun.
“senyum dulu makanya.” Suruh mingyu masih megangin tangan wonwoo.
Wonwoo tetep manyun.
“senyum ato gua cium?” tanya mingyu sambil senyum miring.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAMPFIRE • MEANIE ✔
Fanfiction[started: 180416 - 180517] [COMPLETED ✅] Enjoy ❤ [ Highest Rank ] #120 in SEVENTEEN #81 in MEANIECOUPLE #51 in WONGYU #1 in MINWON