eumpad

7.8K 792 40
                                    

Udah mulai memanjang guys :-)













Kebesokan harinya yagitu.. Mereka semua ngelakuin aktiftasnya masing-masing. Minghao pergi sama ortunya karna ortunya lagi main kesini. Terus seungcheol, Jeonghan, sama Jisoo jalan betiga. Iya mereka beneran betiga guys :-). Dan ada wonwoo. Yang daritadi kerjaannya Cuma guling-guling dikasur sendirian. Dia gabud maksimal guys. Biasanya dia baca novel, tapi novel dia baru selesai dibaca semalem. Jadi gaada yang bisa dibaca lagi deh.

"ke kafe mingyu apa ya? Ada mingyu ga ya disana? Eh tapi nanti kalo ketemu yang lain dicengin lagi. Tapi lagi kepengen nongki sambil minum mocha latte." Batin wonwoo dalem hati.

Seketika dia malah mikirin mingyu.

"kok gua jadi mikirin dia?"

"sebenernya gua suka ga sih sama dia? Kok Jeonghan kayanya selalu bilang kalo gua tuh suka sama dia. Tapi gua gamau ngakuin?"

"ah engga ah kayaknya. Gua aja engga deket-deket amat sama Mingyu."

"....ngechat aja baru semalem."

"itupun udah selesai chatnya."

Dia membatin semakin panjang guys.

"udah ah bodoamat."

Akhirnya wonwoo baringan lagi dikasur. Terus bangun. Duduk. Berdiri. Kedapur. Balik lagi. Gatau dia ngapain. Pokoknya dia gabut banget.

"jalan ae lah sendiri. Kemana kek."

Akhirnya dia ganti baju. Dia pake celana panjang sama sweater merah muda punya dia. Rambutnya dia sisir kesamping depan.hadoe udah manis bat pokoknya.

Dia jalan keluar rumah. Jalan aja terus gatau mau kemana. Tapi akhirnya dia dapet pencerahan. Dia belokin diri ke arah mall. Gak mall besar sih, seengganya dia bisa liat ini itu biar ga bosen bosen amat.

Setelah satu jam-an dia muter muter di mall tp gadapet apa apa. Dia mutusin buat jalan ke perpustakaan kota. Seengganya dia bisa nyari referensi buku yang bisa dia baca. Wonwoo pun keluar dari mall itu. Baru aja dua langkah keluar pintu otomatis mall tiba-tiba tangannya ditarik pelan sama seseorang dari belakang.

"kak won!" panggil orang yang narik tangan wonwoo.

Tebak haiyo itu siyapa. Ehe.

"eh, Mingyu? Kok lu disini?" ehe. Itu Mingyu gaiz.

"iya tadi gatau dirumah mau ngapain akhirnya nyari makan kesini. Eh pas keluar dari tempat makannya ngeliat kak won lagi lewat. Tapi dipanggilin gamau nengok." Ucap Mingyu ngejelasin sambil ngos-ngosan.

"eh serius? Tapi gua beneran ga denger ada yang manggil gua gyu." Kata Wonwoo sedikit panik.

Gimana engga panik? Dia dengan ngga langsung bikin anak orang lari-lari nyamperin dia.

"iya santai aja kali kak. Terus kakak sekarang mau kemana? Pulang?"

"engga gyu. Mau ke perpus kota. Bingung dirumah mau ngapain." Jawab Wonwoo.

Wonwoo tiba tiba sadar. Terus nurunin pandangannya kearah tangannya.

tangan mingyu masih megangin tangan wonwoo.

"eh maaf kak ehe. Lupa dilepas....hehe..... abisnya enak dipegangnya."

"iya gapapa gyu." Wonwoo senyum mesem sambil nunduk. ugH LutUnA.

"oh iya. Tadi mau ke perpus kota kan? Gua anterin ya kak. Gua juga lagi gabut parah nih." Tawar Mingyu.

"Eh serius gyu? Gapapakok gua bisa kesana sendiri. Lagian udah sore bentar lagi malem. Ga takut dicariin papa mama lu gyu?"

CAMPFIRE • MEANIE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang