7

2K 393 84
                                    

Teng.. teng.. 🔔

"Egi, mau kemana?" Tanya Jaebum sambil setengah berlari mengikuti Seulgi.

Merasa kesal, Seulgi menghentikan langkahnya lalu berbalik menatap Jaebum.

"Bukan urusan kamu!" Ucapnya sinis.

"Kamu marah ya aku curiga sama Wendy?" Tanya Jaebum merasa bersalah.

"Pikir aja sendiri! Jangan ikutin aku!" Ucap Seulgi lalu pergi meninggalkan Jaebum.

"Maafin aku Bum." Batin Seulgi.

"Heh! Ngapain lo bengong disini? Buruan ngumpet!" Jinyoung menarik tangan Jaebum, Jaebum pasrah.

"Biasa aja dong Nyoung, gausah kayak dikejar maling gitu, buru-buru amat." Ucap Jaebum saat mereka sampai di ruang tempat penyimpanan alat-alat olahraga.

"Bukannya gitu Bum, tapi perasaan gue gak enak."

"Werewolf, guardian dan seer silahkan tentukan target kalian."

"Witch apa kau akan menggunakan kekuatanmu malam ini?"

"Werewolf silahkan beraksi."

"Lo ngapain sih?" Tanya Jaebum yang bingung liat Jinyoung ngubek-ngubek lemari daritadi.

"Gue nyari tongkat baseball, duh dimana sih?! Kok malah sapu sama pelan sih disini?"

"Mau sampe jenggotan juga kalo lo nyarinya disitu gak akan ketemu, orang itu tempat nyimpen alat kebersihan."

"Lah kenapa lo gak bilang daritadi? Terus tempat tongkat baseball dimana dong?"

"Ya lo gak nanya! Tuh disana." Jaebum mengarahkan telunjuknya ke pojok ruangan.

"Aauuuuuuuuuuuuuu..."

"Nih pegang!" Jinyoung melempar tongkat pramuka pada Jaebum, Jaebum sih nurut aja terus diambil.

"Buat apaan sih ginian? Udah deh kita ngumpet aja Nyoung."

"Buat ngelawan kalo ada we— BUM ITU WEREWOLF NYA ANJERRRRR!!!" Jinyoung rusuh, soalnya daritadi dia belum ketemu werewolf.

Brakk!!!

Sang Werewolf dengan mudah membanting pintu ruangan itu. Salahkan Jinyoung yang lupa mengunci pintu karena terburu-buru nyari tongkat baseball.

"Akhhh! SAKIT BANGSAT!! NYOUNG TOLONGIN GUE!!" Baru juga Jaebum nengok, eh werewolf itu udah nyakar kaki Jaebum duluan, ya Jaebum jatoh akhirnya.

Buggh!

Jinyoung memukul werewolf itu dari belakang hingga tersungkur, ada untungnya juga sih dia nyari tongkat baseball tadi.

"Aauuuuuu..."

"Gausah Au Au deh lo, berisik!"

"Lari tolol! Gausah ribut sama werewolf, gak penting!" Jinyoung narik Jaebum berdiri dan mereka pergi keluar, tak lupa Jinyoung ngunci pintu dari luar.

The Reason | 1994 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang