baby 3

4.1K 358 42
                                    

Pagi ini di sekolah hoseok ada acara dan mengharuskan orang tua hadir, Hoseok sejak kemarin terus merengek mau maminya yang hadir, dia gak mau kalo daddy nya yang hadir.

"Mami, sekali aja yayayaya" rajuk Hoseok dia udah pake seragamnya rapi.

Jini sih mau-mau aja, tapi masalahnya acara itu di larang bawa anak bayi, katanya acaranya bakal lama dan gak mau ada gangguan dari tangisan bayi gara-gara bosan.

Tak kunjung mendapat balasan dari Jini, Hoseok ngambek dan teriak-teriak.

"Mami jahat! Mami sekalang gak mau antel Seoki lagi, mami jahat! Seoki gak mau sekolah! Seoki benci mami!!!" teriakkan Hoseok bikin kaget Jini+baby Yoon. Hoseok langsung lari kekamarnya.

Baby Yoon nangis lagi, dia gampang kagettan anaknya.

Jini langsung ngempok-ngempok pantat kenyal baby Yoon hingga tangisan itu reda.

Jini langsung nyusul anaknya ke atas, pintunya kebuka dan keliatan Hoseok lagi nangis sesenggukan khas anak kecil polos.

"Seoki" panggil Jini lembut.

Gak ada jawaban, malahan Hoseok memunggungi Jini.

Jini ngehela nafas berat.

"baiklah mami mau ngehadirin acara sekolah Seoki, *mata hoseok langsung berbinar* tapi harus janji, Seoki jangan marah dan harus mau sekolah ne" ucap Jini lembut.

Hoseok ngangguk cepat, "ya mami, ya, ayo kita ke sekolah Seoki" Hoseok antusias.

"Seoki kebawah ya, sarapan dulu. Mami mau siap-siap" di angguki Hoseok.

Jini langsung jalan kekamarnya, di kamar.

"Jay, Jay bangun" Jini ngegoyangin badan Jay yang masih bergumal sama selimut.

"Jay! JAY KIM!" teriak Jini di telinga Jay.

Jay langsung kelonjak kaget, dia langsung bangun dan berdiri, akibat bangun secara tiba-tiba kepalanya agak sedikit pusing.

"ahk, sakit~~" ringisnya.

Jini cuma natap Jay datar, "makannya kalo di bangunin itu ya bangun, jangan ngebluk aja"

"eh, sayang. Kenapa di bangunin, kan pesen aku, bangunin kalo udah siang, sedangkan sekarang baru jam 7 kurang, kan ini waktu cutinya aku" Jay merengut.

"jagain baby Yoon, sampe aku pulang dari acaranya Hoseok, jangan bikin baby Yoon sakit, jangan coba-coba masak kalo laper delivery aja, kalo baby Yoon bosen ajak main, kalo baby Yoon lapar kasih nasi aja, tapi jangan panas-panas dan sedikit-sedikit aja kalo dia aus ya kasih air putih, awas kalo di kasih air lain apalagi beer!" di kalimat terakhir Jini pake nada mengancam.

Mata Jay langsung cenghar, dia bahagia bisa dapet quality time sama baby kesayangan dia.

"ok, tapi ko gak pake bubur bayi aja?" tanya Jay.

"nurut aja"

"ok deh"

Pas dapet balasan dari Jay, Jini langsung keluar.

"jangan bikin baby sakit!" tajam Jini.

Ya iyalah masa ayahnya sendiri bikin anak kandungnya sakit, Jini itu termasuk eomma yang overprotektif.

Jini udah berangkat sama hoseok di anter sama sopir pribadi jin, ia Jini doank, Jay mana mau di antar-antar sopir.

"kemon baby kita letsu go!" Jay itu IQ nya tinggi, tapi di depan keluarganya pasti bakal berubah jadi Jay Kim si idiot.

Baby Yoon cuma ketawa liatin tingkah daddynya yang lagi siap-siap mandi dan tak lupa di bumbui oleh tingkah ke absurdtannya.

"ok baby, sa'atnya kita nikmati waktu berdua ini. Bagaimana kalo kita ke supermarket, daddy pengen beli mainan buat kamu, sekalian beli sesuatu sih" Jay ngambil gendongan bayi yang biasa Jini pake.

Baby√ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang