Sore hari tadi baby Yoon sama Jini udah pulang.
Kika sama Taehyung tadinya mau nginep tapi Sewon ngerengek gak ngebolehin.
Jay dari pulang kerja malah diem-diem ngeperhatiin Jini yang lagi ngelonin Baby Yoon.
"ekhem" deheman Jay alihin atensi Jini, baby Yoon yang tadi matanya tinggal 5 watt langsung jadi 100000 watt.
"Jay, tumben kamu nyapa duluan?" tanya Jini.
"gak boleh?" datar Jay.
"boleh ko" Jini nyamperin Jay.
Tangan baby Yoon ngegapai-gapai kaos Jay terus di tarik.
"ko baby gak tidur sih, ato tidur, mami harus masak makan malam" Jini nimang-nimang baby Yoon lagi supaya cepet tidur tapi cengkraman tangan baby Yoon di kaos Jay makin mengerat.
"dadadadadadah" celotehan baby Yoon bikin siapa aja gemes termasuk Jay, tapi dia kan lagi mode kecewa jadi di tahan tuh senyumannya.
Perlahan Jay melepaskan cengkraman baby Yoon di bajunya terus pergi.
Baby Yoon mukanya langsung sepet dia teriak-teriak manggil Jay dengan bahasanya, pas gak dapet jawaban dia langsung natap Jini dengan muka memelas.
"Ayo baby Yoon kalo baby gak mau tidur, baby main sama abang Seoki ya jin naik ke lantai atas.
Cklek
"Seoki" Jini nongolin kepalanya di pintu, ngintip Hoseok.
"Iya mami" jawab Hoseok.
"ajakin baby Yoon main ya" Jini masuk dan ngedudukin baby Yoon di lantai yang beralaskan karpet bulu-bulu, beberapa bantal di simpen di samping kiri-kanan sama belakang baby Yoon takut tiba-tiba jatuh.
"Ok ciap mami" Hoseok nyamperin baby Yoon sambil ngajakin main.
"Seoki kan udah gede, jagain dedeknya ya, mami mau masak makan malam dulu. Kalo nangis panggil mami ya" ucap Jini sambil berjalan keluar.
"Ciap kapten" Hoseok jawab dengan gembira.
"Dedek, ayo kita main mobil-mobilan" Hoseok ngasihin mobilnya satu ke baby Yoon tapi malah di emut sama baby Yoon.
"yak! Jangan di cemilin lah, ini kan mobiy" dengus Hoseok sambil ngambil mobil truk itu secara paksa.
"Banbanbanban" baby Yoon gapai-gapai tangan Hoseok eh malah kesumsep untung karpetnya lembut jadi gak sakit.
Hoseok ngejauh baby Yoon tiarap sambil nyeret badannya buat ngejar Hoseok.
"sini kejal abang kalo bisa" Hoseok lari-lari di kamarnya.
Baby Yoon diem, dia cape harus nyeret-nyeret badannya, dia nelungkupin kepalanya posisinya ada di depan pintu.
Pintu kebuka nampilin Jay dengan muka kusutnya.
Niatnya mau main bareng Hoseok, pikirannya runyem gara-gara omongan Sewon tadi siang. Eh malah nemu seonggok(?) manusia mungil di depan pintu yang kini menatapnya dengan pandangan penuh binar.
Jay menghela nafas terus gendong baby Yoon dan nempatin di tempat tidurnya.
"dadadadada" baby Yoon gak terima di taro gitu aja, dia pengen main sama daddynya.
Tapi Jay ngabain, "Seoki, lagi main apa hmm?" tanya Jay sambil duduk di depan Hoseok.
"Mobiy daddy" jawab Hoseok.
"eumm, Seoki mau punya adek cewek gak?" tanya Jay lagi.
"kan Seoki udah punya dedek"
"kalo kakak?" tanya Jay lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby√
FanfictionBaby tae yang suka ndusel-ndusel baby yoon, bikin baby yoon risih tapi sayang Ini Brothership!!! BOOK 1 BABY√ (end) BOOK 2 BABY BOY√ (revisi) Yoongi 10 bulan TaeTae 2 tahun ### Brothership area.