Happy reading~~
Awas typo merajalela#####
Selama di kantor Jay, baby Yoon gak mau berhenti buat gak gerak, dia termasuk baby yang hyperaktif melebihi Hoseok.
Namjoon jadi pusing sendiri mana dia harus rapat dan baby Yoon pasti nangis kalo di tinggalin Jay jadi Jay gak bisa nitipin baby Yoon.
Mau gak mau baby Yoon jadi ngikut rapat dia di gendong sama Naeun, untung para CEO perusahaan lain yang juga ikut rapat termasuk Sewon gak mempermasalahkan.
Selama rapat sih ayem ayem aja tapi Naeun yang kerepotan ngurusin baby Yoon, baby Yoon itu udah mulai pandai ngerangkak jadinya dia ngerangkak ke sana kemari dan megang-megang kaki para CEO yang lagi serius ngedengerin presentasi.
"hah hah hah" baby Yoon manggil manggil Sewon yang kakinya dia pegang, ternyata baby Yoon udah kenal Sewon.
Sewon noleh kebawah langsung di suguhin muka imut baby Yoon.
"Ughh baby~~ lucuu~" pekik Sewon pelan, gimana pun dia gak mau ganggu rapat.
Naeun yang tadi lagi istirahat sambil ngipasin badannya pake tangan yang keringatan abis ngejar-ngejar baby Yoon di tempat rapat yang luas langsung ngehampirin Sewon dan membungkuk minta maaf.
Sewon sih senyum aja, Jay yang lagi presentasi di depan sempet ngelirik Naeun, Sewon sama baby Yoon, dia ngeringis sih bayangin jadi Naeun yang lagi ngasuh baby Yoon, dia aja kalo di rumah suka nyerah ngasuh baby Yoon.
Pas baby Yoon di bawa ngejauh, Sewon ngendap-ngendap ngeluarin hp nya dan chat Kika.
To:Bunny🐰
Sayang, ke kantor bang Jay sekarang, ajak baby Yoon main, kasian bang Jay yang kerepotan jagainnya apalagi sekarang jadwal bang Jay lagi padat-padatnya, Kak Jini juga lagi marah tanpa sebab jadi dia ngurung diri di kamar, see you bunny 😘Send
Sewon emang udah tau kalo Jini lagi marah tanpa sebab sama Jay.
Skip rapat selesai tapi Kika belum datang juga.
Sewon dan Jay keluar bersama'an.
"Bang Jay, baby Yoon nya titipin ke Kika aja, tapi Kikanya belum datang" Sewon membuka obrolan.
Jay yang ngegendong baby Yoon cuma ngangguk walau agak berat ngelepas baby Yoon.
Sementara di rumah, Jini udah siap sama dandanannya yang ala-ala penguntit.
Dengan topi hitam, masker hitam, baju hitam, jens hitam dan sepatu hitam.
Dia juga udah siap tinggal otw tapi sebelum ke kantor Jay dia ke sekolah Hana dan Hoseok dulu buat nitip mereka ke guru mereka.
Pas di halte dia papasan sama Kika, "Kika" panggil Jini.
Kika noleh, "eoh, kak Jin. Mana baby Yoon? Kita kangen!!!" tanya Kika heboh Taehyung juga ikutan heboh dengan lonjak-lonjak di gendongan Kika.
"segitu kangennya hmm sama baby?" tanya Jini.
"ia lah, apalagi Taetae yang jerit-jerit pengen ketemu baby Yoon dan pas kerumah, rumah sepi. Kalian berdua pada kemana sih?" tanya Kika.
Jini cuma nyengir, "mau kemana?"
"mau ke kantor bang Jay, di suruh Sewon katanya di sana ada baby Yoon ya jadi kita buru-buru mau kesana eh malah ketemu Kak Jin disini, aku kira baby Yoon udah sama kak Jin" jelas jungkook.
"eumm, aku ikut deh" ucap jin.
"yaudah ayo Kak, itu bus nya udah dateng" ajak Kika.
Jini ngangguk, mereka masuk bareng-bareng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby√
FanfictionBaby tae yang suka ndusel-ndusel baby yoon, bikin baby yoon risih tapi sayang Ini Brothership!!! BOOK 1 BABY√ (end) BOOK 2 BABY BOY√ (revisi) Yoongi 10 bulan TaeTae 2 tahun ### Brothership area.