baby 11

2.1K 231 15
                                    

Jini pundung dan dampaknya pada raibnya makanan enak di meja makan.

"Jini, gak masak?" tanya Jay pas liat meja makan kosong.

Jini diem aja, dia lagi nonton tv sambil nyemil di pangkuannya ada baby Yoon yang juga lagi santai.

"Jini, aku ngomong sama kamu loh" Jay ngomong sekali lagi tapi ya respon Jini masih sama.

"HALLO ADA ORA-"

"Jay berisik" kesal Jini.

"aku nanya makannya, mana makanan? Kamu gak masak?" Jay nyoba sabar.

"ko minta kesini sih" cuek Jini.

"lah, kudu minta kesiapa dong? Ke mamah? Ke mommy? Kan mereka bukan istri aku sayang, mereka mah mamah sama mommy mertua aku" jawab Jay polos nyerempet idiot.

"idiot!"

"Jini serius, aku lapar, anak-anak emangnya udah sarapan? Ko tumben mereka gak turun-turun dari kamarnya?" tanya Jay masih berdiri di samping meja makan.

"mereka udah pergi ke sekolahnya masing masing, udah di anter paman Oh" males Jini.

"oh, terus aku makan apa dong?" tanya Jay.

"dibilang jangan minta kesini!" jengah Jini.

"ya kesiapa dong???" Jay mulai muak.

"ke cewek kemarin lah, siapa lagi. Kamu kan lebih milih dia dari pada anak dan istrimu sendiri" dengus Jini.

Kan udah di bilangin, Jay itu idiot dan sangat tidak peka. Jadi sekarang dia cuma masang wajah bodohnya.

Ngerasa gak ada respon dari Jaya, Jini noleh.

"Kenapa?! Ko diem?" Sebel Jini.

"ah, maksud kamu apa ya?" tanya Jay koneksi eror.

"Jay kapan sih IQ kamu di pake hah?" Jini sedih+kesel.

"lah kalo IQ aku gak di pake, perusahaan keluarga ku gak bakal maju pesat kaya gini sayang" Jay mendekat.

"seterah kamu! Pokonya sekarang kamu harus milih! Pilih aku atau dia!" pekik Jini.

"dia" dengan bodohnya Jay ngomong gitu.

Jini makin nangis kejer dia, dia langsung lari kekamar dan nangis ninggalin baby Yoon sendiri di sofa.

Jay bingung lah, gak salah kan kalo milih anak sendiri?

Ia tadi Jay liatnya Jini nunjuk baby Yoon pas dia nyebutin kata 'dia', jadi Jay ngiranya milih Jini atau baby Yoon, niat Jay sih pengen ngegoda Jini pas dia milih baby Yoon.

"apa salah ku tuhan" batin Jay merana, dia ngegendong baby Yoon.

Ngetuk beberapa kali tapi gak ada respon dari kamar, Jini bener-bener pundung.

"Jini ini baby Yoon kemanain?" tanya Jay.

"BODO!!!"

Trang

Brakk

Jay langsung kicep jadilah dia bawa baby Yoon ke kantornya.

"baby ikut daddy ya, nanti di sana jangan nakal ok?" Jay ambil gendongan baby Yoon yang biasanya di taro di gantungan dekat tangga.

"Jini aku berangkat dan bawa baby Yoon ke kantor" pamit Jay dengan watadosnya.

**

Tk Hoseok.

"Seoki!" panggil anak cowok itu.

Hoseok yang lagi ngegambar di taman depan sekolahnya noleh, "o-oh hai Kak Jihyun" sapa Hoseok.

Baby√ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang