Sejak Jini pulang dari acara sekolahnya Hoseok, Jini jadi bingung sama sikap Jay yang berubah dan... Agak aneh.
"Jay" panggil Jini, mereka lagi makan malam.
"hmm" Jay cuma bergumam, dia masih fokus sama makan malamnya.
Jini bingung mau bahas apa tapi seketika otaknya encer, nemu ide.
"tadi baby Yoon rewel gak?" tanya Jini.
"bangat" jawab Jay seadanya, ya memang tadi siang baby Yoon nangis cuma pengen boneka sama nangis gara-gara popoknya penuh.
"oh ya, tadi kamu udah kasih makan dia kan? Udah di kasih minum kan?" tanya Jini sedikit antusias.
"hmm"
"gimana? Susah kan ngurus baby, makannya jangan remehin ibu-ibu" Jini terkekeh di akhir kalimatnya.
Tang
"bisa gak?! Gak usah bahas itu dulu, habisin tu makanan!!" sentak Jay.
Jini kesentak kaget, gak biasanya Jay emosial biasanya idiot.
"Jay, kamu kenapa?" tanya Jini lembut.
Jay gak jawab, dia langsung pergi kekamarnya.
Jini makin bingung lalu pandangannya ke Hoseok.
"Seoki abisin ya, mami mau nyusul daddy, nanti mami balik lagi. Kalo Seoki udah selesai makannya, Seoki langsung sikat gigi cuci kaki terus naik ke tempat tidur" titah Jini.
"Iya mami" Hoseok ngangguk.
Jini langsung nyusul Jay kekamar, dia langsung buru-buru pas denger baby Yoon nangis.
Cklek
"Astaga!! Jay kau ini kenapa hah?! Ini anak kamu!" Jini marah liat baby Yoon yang di singkirin sama Jay.
"ya lagian di taro di sini, ribet, sempit!"
Jini gak habis pikir, bisa-bisanya Jay kaya gitu.
"Jay, ko kamu gitu? Ini anak kamu hey" Jini nganga masih kaget sama sikap Jay yang tadi ngedorong dorong baby Yoon ke samping.
"udah lah gak mau debat" Jay keluar, niatnya dia mau tidur di kamar tamu.
"Jay, Jaayy!" Jini teriak tapi di abain namjoon.
Di luar hoseok masih asik makan.
"seoki masih makan?" tanya Jay nyamperin hoseok.
"Ya daddyih eokih agyi makyan (ya daddy, seoki lagi makan)" hoseok ngomong tapi mulutnya penuh.
"abisin dulu kalo makan Seoki, gak boleh ngomong kalo mulut penuh" nasihat Jay.
Glekk
"sudah daddy" Hoseok senyum manis.
"yaudah, Seoki masuk ke kamar ya. Daddy juga mau tidur" Jay beranjak dari tempatnya.
"Iya dad" Hoseok langsung lari ke atas, kekamarnya.
Jay gak jadi masuk ke kamar tamu tapi dia malah pindah haluan jadi ke ruang kerjanya.
Duduk, nyamanin duduk, buka laptop dan begadang.
Di kamar utama, Jini duduk termenung. Dia masih mencerna perilaku Jay yang aneh.
"uhuk...uhuk...uhuk..." lamunan Jini buyar akibat baby Yoon keselek asi.
"ekhemm" Jini berdehem gatal sambil niup ubun-ubun baby Yoon, tapi keselek baby Yoon gak abis-abis dan bikin dia cape jadi nangis.
"oek...oek...oek...uhuk-eaaa uhuk uhuk" Jini rada panik dia terus niup ubun-ubun baby Yoon tapi baby Yoon malah muntah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby√
FanfictionBaby tae yang suka ndusel-ndusel baby yoon, bikin baby yoon risih tapi sayang Ini Brothership!!! BOOK 1 BABY√ (end) BOOK 2 BABY BOY√ (revisi) Yoongi 10 bulan TaeTae 2 tahun ### Brothership area.