bonus chap

5.4K 476 20
                                    

Vote  komen nyaaa..

Lisa pov

Aku tengah duduk di balkon hotel yang aku tempati bersama jungkook. Tugas di busan ini memakan waktu lima hari.

Aku menikmati angin malam yang berhembus membuat anak rambut ku ikut terbang bersama arah nya angin.

Aku menutup mata ku merasa kan hembusan angin malam yang menerpa hingga sebuah tangan kekar melingkar diperutku, membuat ku membuka mata.

Jungkook memeluk ku erat dari belakang. Aku merasakan hembusan nafas nya di telinga ku.

"Kau sedang apa hm? " ucap nya sambil menyandarkan dagu nya di bahu ku.

Aku menegang merasakan sensasi yang berbeda. "Tidak ada " ucap ku gugup.

"Lisa" jungkook membalikan badan ku agar menghadap dengan nya. Bahkan jarak nya sangant dekat.

Jantung ku bekerja dua kali lipat cepat nya. "Kau tau, aku sangat menyayangimu. Aku ingin kau selalu berada di samping ku" ucap jungkook sambil menatap ku.

"Kita kan musuh.. Aku selalu ada di samping mu "ucap ku kaku. Jungkook tersenyum, dia menggeleng.

"Bukan sebagai musuh"

"Baiklah kita teman sekarang " ucapku cepat. Aku tau arah pembicaraan ini.

Jungkook kembali tersenyum. Menggeleng. "Aku mau kau sebagai istri ku" ucap nya sambil membuka kotak merah dengan cincin berlian di dalam nya.

Aku menutup mulut ku tak percaya. "Jadi lalisa apa kau mau jadi istri ku? " tanya jungkook sambil berlutut dan menandahkan kotak cincin itu kepada ku.

Air mata lagi lagi menetes dari pipi ini. Bukan. Bukan air mata kesedihan. Tapi air mata kebahagiaan.

Jungkook masih dnegan sabar menanti jawaban ku.

"Aku benci pria menyebal kan seperti mu. Tapi aku tak bisa melihat kau tersenyum dengan wanita lain selain aku " ujar ku sambil menarik jungkook kedalam pelukan  ku.

Ku rasa dia tak terlalu bodoh untuk tau arti dari  perkataan ku.

"Kita musuh, akan selama nya begitu. Tapi aku tak bisa melihat kau bersedih" ucap jungkook sambil membalas pelukan ku tak kalah erat.

Kami berpelukan cukup lama. Aku menatap mata nya dan begitu pun sebalik nya.

"Cinta bisa tumbuh kapan saja bukan? "





.

.
.

Yeeeee guyss aku terharu banget cerita ini tamat!!  Gak kerasa aja. Makasih ya yg udah mau baca vote dan komen. Aku syang kalian.

Jangan sedih dong kita bakal ketemu du ff aku yang lain dan pasti nya liskook juga dong..

No liskook no life. Hhh

Cek juga ya work baru aku.. Judul nya
"Tell me what are you doing"

Liskook so pasti.. Ikut partisipasi nya yaa kayak work aku yang ini..

Annyeong...

Aku sayang kalian dan kamsammida.. 😘

*MUTIARA DINANTI*
TIARA DINAN

FOREVER (LISKOOK)

END ✔

Forever •LK• ☑️ || Book DebutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang