Kim Hoseok

1.3K 97 4
                                    

"Chapter kedua beris tentang adik keduaku. Kakak kembar Namjoonie.

Yuri membuka dance practice room, di mansionnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuri membuka dance practice room, di mansionnya. Yah... Perlu di ketahui dalam Bangtan House memilik banyak ruang serbaguna, seperti contohnya ruangan yang di kelilingi kaca ini.

"Seokie.... Apa yang sedang kau lakukan?". Tegur Yuri saat melihat adiknya tengah menggambar di kertas yang tertempel di dinding kaca ruangan itu.

"Menggambar gerakan tariku Noona".

"Menggambar bukan mempraktekan?". Yuri kebingungan.

"Aniyo....aku sering lupa dengan gerakanku jadi aku menggambarnya agar tidak lupa". Cengir Hoseok.

"Aigo.... Kenapa kau tak merekamnya saja sayang". Yuri mengusak rambut Hoseok lembut.

"Yoongi Hyung.... Menyimpan kameranya dan aku terlalu takut untuk mengambilnya".

"Arraseo..... Akan Noona ambilkan untukmu". Yuri segera berlari mengambil kameranya.
"Sekarang kau menari, Noona akan merekamnya untukmu".

Hoseok mulai menarikan dancenya di iringi lagu hiphop yang terdengar dari tape di ruangan itu. Yuri sendiri tampak menikmati tarian adiknya yang lincah itu.

"Wuaahh....Daebak.... Noona baru tau kau memiliki bakat dance yang sangat bagus". Puji Yuri, Hoseok tampak malu mendengar pujian Noona kesayangannya.
"Jadi kau berlatih dance untuk kompetensi atau untuk seseorang?". Goda Yuri.

"Noonaaaaa....

"Jadi siapa gadis beruntung yang berhasil membuat adikku ini bersemangat untuk menari". Yuri semakin menggoda adiknya.

"Aniyo.... Noona.... Aku berlatih untuk kompetensi antar sekolah. Aku terpilih mewakili sekolahku. Lagi pula gadis terbaik ini sekarang ada di hadapanku buat apa aku berpaling". Jelas Hoseok sambil menggoda Yuri.

"Aish.... Jinja ... Dasar anak nakal beraninya menggoda Noona. Aku takkan menandatangani formulir pendaftaranmu". Yuri pura-pura marah.

"Aaaahhhh.... Andweyo.... Noona jebal mianhe....hemmm hemmmm heemmm". Hoseok mengeluarkan aegyonya.

"Hentikan agyeomu Seokie....atau aku akan menggelitikimu". Ucapan Yuri menghentikan aksi aegyo Hoseok.
"Mana formulirnya sebelum Noona berubah pikiran 1...2...
Hoseok langsung memberikan formulir pendaftarannya dan langsung mendapat tanda tangan persetujuan dari Yuri.
"Nah....sekarang kita makan malam Noona sudah menyiapkan masakan kesukaamu". Ucap Yuri.

"Asyiiiikkkkk.... Noonaku memang yang terbaik". Peluk Hoseok.

"Hya.... Seblum pergi makan malam cepat bersihkan badanmu yang bau ini". Yuri melepas pelukan Hoseok.

"Noonaaaaa.....

"Cepat mandi sana". Yuri langsung meninggalkan Hoseok yang mematung karena penolakan sang Noona.

Noona Saranghae - BTS FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang