Yuri menyambut pagi dengan senyuman manisnya. Menikmati wangi bunga dan hangatnya mentari.
Greep....
Seseorang memeluknya dari belakang." Berhentilah tersenyum sendiri, kau bisa membuat mentari iri pada senyummu " Goda Chanyeol.
" Apa yang membuat suamiku bangun sepagi ini dihari libur pula?". Goda Yuri.
" Aku ingin menikmati pagi denganmu tanpa gangguan". Lanjut Chanyeol.
" Gangguan??" . Yuri heran.
" Tujuh kurcaci yang selalu didekatmu, terutama ketiga bayimu". Gerutu Chanyeol.
" Yuri hanya tertawa kecil melihat tingkah ajaib suaminya.
" Wae... Apa ada masalah?". Yuri polos.
" Aku suamimu dan kau istriku, tapi nereka seolah memonopolimu saat datang kemari. Bahkan aku sering mendapat tatapan sinis dari Triomu itu". Kesal Chanyeol sambil mengerucutkan bibirnya.
" Oppa...apa kau cemburu dengan adik-adikku?". Tanya Yuri.
" Aniya.... Untuk apa aku cemburu, jika kau adalah milikku". Mantap Chanyeol. Wajah Yuri bersemu merah.
" Wae.... Kau malu hmmm... Aigo kau benar - benar menggemaskan". Chanyeol mencubit hidung bangir Yuri.Terhitung sudah dua bulan pernikahan mereka. Sudah dua bulan juga mereka berdua menempati rumah baru bernuansa putih itu. Keputusan mendadak yang merubah hidup Yuri dan Chanyeol. Mereka yang semulanya malu-malu sekarang menjadi pasangan paling manis, bahkan Yoona sering dibuat cemburu oleh mereka. Menurutnya Chanyeol berubah menjadi sangat manis setelah menikah, membuat Yuri dan Onew melongo.
" Hyuuungiiiee.... Noonaaaaa....". Teriakan menggelegar, menandakan tujuh bersaudara iti memeasuki kediaman Park.
" Aish.... Para pengganggu datang". Gerutu Chanyeol.
" Hehehehe.... Aniya... Lihat para pangeranmu datang". Cungir Chanyeol.
Cuupp ...❤❤
" Saranghanda honey....
" Hyuuungggg.... " . Teriak Jungkook.
" Waeyo....". Chanyeol pura-pura bingung.
" Kau mengambil morning kissku". Protes Jungkoo.
" Morning kiss.... Sekarang hanya milikku Kook". Ledek Chanyeol sambil mengecup pipi Yuri lagi.
" Andweee..... Noona milikku". Protes Jungkook.
" Noonamu sudah menikah denganku, otomatis noonamu adalah milikku". Chanyeol tak trima.
" Huwaaaaaaaaaa.... Hiks...hiks... Yoelie hyung jahat.... Huwaaaaaa". Tangis Kookie pecah.
" Auoch..... Honey jinja appoyo". Ringis Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona Saranghae - BTS Family
FanfictionKisah tentang keluarga yang menamakan Bangtan Family. "Naneun Kim Seokjin. Aku anak kedua dari delapan bersaudara. Aku mempunyai satu Noona dan enam Dongsaeng. Aku sangat menyayangi Noonaku. Bagiku dan bagi semua Dongsaengku, Noona adalah segalanya...