can I be your boyfriend, can I?

6K 469 48
                                    

Hari ini semua member EXO berada didorm mereka hari ini tidak memiliki jadwal dan mereka tentu saja mengisi jadwal kosong mereka dengan aktivitas yang ingin mereka lakukan seperti Chanyeol yang akan pulang kerumahnya. Chen yang akan pergi bersama temannya. Xiumin yang memilih pergi ke China menemui kesayangannya Luhan yang berada dinegara tetangga, yup Xiumin ldran dengan Luhan. Suho juga akan pergi menemui kekasihnya yang datang dari China yang tak lain tak bukan adalah mantan anggota mereka dan mantan leader EXO-M Kris wu. Dan terakhir duo maknae EXO yaitu HunKai yang akan pergi berkencan seharian ini. Kenapa yang terakhir karna dua anggota mereka tidak punya kegiatan khusus.

Baekhyun dan Kyungsoo memilih tetap berada di dorm karna mereka hanya ingin bermalas-malasan di dorm. Kyungsoo yang sibuk dengan syuting dramanya dan Baekhyun yang baru saja selesai promosi album barunya dengan CBX.

"kalian tak ingin keluar?" tanya Suho.

"tidak hyung aku lelah, aku ingin tidur seharian ini" Kyungsoo

"kau Baek?"

"aku juga hyung"

"kalian sengaja ya biar kalian bisa berduaan" celetuk maknae laknat Oh Sehun.

"yak si...siapa yang bilang ck" Kyungsoo mendecih pelan. Tapi sebenarnya pipinya sudah memerah, Baekhyun yang melihat Kyungsoo hanya tersenyum tipis.

"sudahlah hyung mengaku saja" ingin rasanya Kyungsoo mencabik-cabik wajah kekasih maknae laknat tersebut tapi si Jongin adalah dongsaeng kesayangannya tak mungkin dia melakukan itu, bukan?

"yak Kim Jongin" Kyungsoo menatap Jongin dengan satansoo nya.

"sudahlah mengaku saja, mana ada teman yang mau menggosokkan punggung temannya ketika mandi bukankah itu sedikit intim hem?" goda Chanyeol.

"yakkkkk kalian menyebalkan" Kyungsoo berjalan menuju kamar dengan pipi yang memerah bukan karna marah tapi karna malu digoda oleh teman laknat nya itu.

"Yak kyungie kami akan pergi sekarang" teriak Xiumin.

"terserah" Kyungsoo masuk kedalam kamarnya.

BRAKK

Hantaman keras pintu membuat semua orang yang ada disana terperanjat kaget.

"Kyungie hyungie akan bawakan sesuatu untuk mu" ujar Xiumin sedikit berteriak.

Tentu saja tak ada jawaban.

"ck apa dia sedang pms"

"kau yang menggodanya Chan" ujar Suho dengan gerakan tangan ingin menjitak Chanyeol.

Baekhyun tersenyum tipis entah kenapa dia deg-degan ketika mengetahui hanya dia dan Kyungsoo yang akan tinggal didorm.

"kapan kau akan menyatakan perasaan mu Baek" Chen menepuk bahu Baekhyun.

"entah lah, aku takut dia tidak mau menerima ku dan malah menjauhi ku" Baekhyun berucap lirih.

"hyung tidak akan ditolak toh Kyungsoo hyung juga menyukai mu" Jongin bergelayut manja dilengan Baekhyun yang mendapat tatapan tajam dari Sehun.

"Nini aku tidak ingin mati" ujar Baekhyun dan Jongin melepaskan pelukannya pada lengan Baekhyun lalu terkekeh pelan.

"cepat nyatakan perasaan mu sebelum terlambat" ujar Suho yang kini juga menepuk bahu Baekhyun.

"wah aku tidak menyangka kalian menyimpan perasaan kalian hampir 6 tahun lebih" Sehun merangkul pinggang ramping Jongin.

"kalian menyakiti diri kalian sendiri" cicit Xiumin.

"aku hanya takut dia menolak ku" Baekhyun tersenyum miris.

"yak hyung, mari taruhan kalau kau diterima Kyungsoo hyung traktir kami semua" Sehun

BAEKSOO Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang