VOTE EXO DULU DI TWITTER BARU BACA
AYO ERINA BOOM VOTEEE!!!!
vote sebelum baca
Komen setelah baca ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
-Kelas 6 primary school.Baekhyun lagi bagiin buku paket pinjaman dari sekolah.
"nih punya kamu" Kyungsoo nerima buku dari Baekhyun.
"makasih" Kyungsoo senyum sambil liatin buku yang dibagiin Baekhyun.
Buku yang lain pada buluk-buluk.
"buku yang paling bagus buat kamu hehe" Baekhyun senyum dengan mata tinggal segaris.
Mereka belum mengerti apa-apa tapi sudah saling perhatian dari kecil
 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
-dekat ujianBaekhyun kecelakaan kemarin padahal lusa bakalan T.O dan guru sebelumnya udah mewanti-wanti para murid untuk selalu menjaga kesehatan dan now tangan kiri Baekhyun patah.
"kok bisa gini?" raut wajah Kyungsoo menunjukkan rasa khawatir yang kentara.
"hehe aku mainnya ceroboh" Baekhyun nyengir sambil garuk kepalanya dengan tangan kanannya.
"makanya hati-hati, kan besok ujian gimana sih. Masih bisa nulis kan" Kyungsoo mempoutkan bibirnya karna kesal dengan sahabatnya ini.
"masih" Baekhyun beri senyum manisnya ke Kyungsoo.
Kyungsoo sangat syok ketika tau Baekhyun kecelakaan untung saja tidak begitu parah walau tangan Baekhyun harus digendong (patah).
Disini sepertinya Kyungsoo mulai mengetahui cinta?
 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
-tamat
"Kyungsoo-ya kamu mau masuk ke sekolah mana?" tanya Baekhyun dengan antusias.
"mau masuk ke JHS di Busan, orangtua aku pindah kesana Baek jadi aku juga ngikut" Kyungsoo menunduk, gak tau kenapa dia jadi sedih.
"jadi kamu gak tinggal disini lagi?" Baekhyun berusaha menetralkan suaranya yang agak bergetar.
"enggak" Kyungsoo masih setia menunduk.
"kita gapai mimpi sama-sama tapi ditempat yang beda" Baekhyun memberikan senyuman penenang untuk Kyungsoo.
"Baekkie~" Kyungsoo rasanya ingin nangis matanya udah merah.
"aku bakalan rindu hehe" dan lagi Baekhyun ngasi senyuman manisnya untuk nenangin Kyungsoo padahal dia sendiri ingin berteriak agar Kyungsoo tidak pergi ah lebih tepatnya pindah.
Apa mereka sudah mengetahui itu cinta? Hey mereka masih berumur 11 tahun.
 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
-JHS
Selama di JHS Kyungsoo belajar banyak tentang kehidupan dia juga belajar tentang cinta dari lingkungan sekitarnya.
"ah aku juga ingin punya pacar" Kyungsoo cuma bisa melihat pasangan muda yang terkena cinta monyet itu dengan tatapan iri.
"Baekhyun kamu masih ingat aku nggak ya?" Kyungsoo tersenyum hambar ketika mengingat sahabat kecilnya, apa Baekhyun masih mengingatnya.
Setiap hari Kyungsoo selalu memikirkan baekhyun. Mengingat sahabatnya yang dulu selalu bersama dan sekarang berpisah karna jarak.
 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
KAMU SEDANG MEMBACA
BAEKSOO Short Story
FanfictionCerita pendek tentang Baeksoo Hunkai sering nyempil ><