Bad Student 2

1.4K 147 16
                                    

"hubby~" Kyungsoo mengguncang pelan tubuh yang masih tergelatak di atas ranjang.

"eung~" lenguhan serak khas bangun tidur membuat Kyungsoo menatap jengah sang suami.

"ihh ayo" Kyungsoo merengut sebal.

Kini Kyungsoo tengah menarik paksa tangan sang suami agar cepat bangun. Baekhyun tetap pada posisinya, dia sangat malas untuk bangun pagi ini.

"kalo gak bangun juga, gak ada jatah buat sebulan" ujar Kyungsoo yang sudah lelah membangunkan suami tercintanya.

"EHHH!!" Baekhyun langsung terduduk dan meraih handuk lalu melesat ke dalam kamar mandi, tapi dia keluar kembali menghampiri si manis yang akan keluar kamar.

Chup

"morning kiss" senyuman jahil Baekhyun terkembang apik di wajah paginya, lalu secepat kilat dia kembali masuk ke dalam kamar mandi.

Kyungsoo berdiri mematung di depan pintu, pipinya memerah dan panas karena baru saja menerima serangan mendadak.

"ish apaan sih, kek pengantin baru aja" Kyungsoo tersenyum malu-malu lalu menepuk-nepuk pipi gembilnya guna menyadarkan dirinya dari lamunan gilanya.

"arggh, udahlah mau nyiapin makanan aja" Kyungsoo menutup pintu kamar lalu berjalan menuju dapur.

Tadi dia sudah memasak tapi belum menata meja makan, dia tersenyum cerah mengingat sang suami yang selalu lahap memakan masakan buatannya.

Kyungsoo menata masakannya dengan bersenandung ria, wajahnya tampak sangat ceria. Setelah selesai menata makanan dia kembali ke kamar untuk mengambil tasnya, karena sehabis sarapan dia harus pergi bekerja.

Ketika Kyungsoo tengah merapikan tasnya, Baekhyun keluar dengan tubuh yang hanya di baluti handuk dan rambut yang masih basah. Perut kotak-kotak Baekhyun selalu menjadi objek favorit mata Kyungsoo.

"pergi bareng?" tanya Baekhyun yang kini tengah membuka lemari pakaian mereka.

Kyungsoo menggeleng pelan lalu berjalan menuju Baekhyun, tangan si mungil lebih dulu menutup lemari, membuat sang dominan terkejut karena suara hempasan lemari.

"kenapa hmm?" Baekhyun mengelus pipi Kyungsoo, si mungil berjalan masuk menuju kungkungan Baekhyun.

Kyungsoo mengalungkan tangannya di leher kekar sang suami, Baekhyun tersenyum miring lalu memeluk pinggang Kyungsoo dan membawa tubuh itu semakin dekat dengannya.

Baekhyun mendorong tubuh Kyungsoo untuk merapat pada lemari, punggung si mungil terbentur pelan.

"mau lanjutin morning kiss?" tanya Kyungsoo dengan memberikan wink pada Baekhyun.

Baekhyun menyeringai lalu mengangguk, tanpa basa basi si mungil menarik tengkuk Baekhyun lalu mencium dengan ganas bibir tipis itu. Di sela-sela ciumannya Baekhyun tersenyum senang, dia sangat senang jika sang istri yang memulainya lebih dulu.

Tangan Baekhyun naik ke leher Kyungsoo, memperdalam ciuman mereka, sedangkan tangan Kyungsoo mulai turun ke bawah untuk menyapa perut kotak-kotak kesukaannya.

Kepala mereka bergerak ke kanan dan ke kiri, mencari posisi ternyaman. Lidah Baekhyun masuk dan langsung membelit lidah Kyungsoo, membawa sang istri berperang lidah. Tangan Kyungsoo tak henti-hentinya meraba perut Baekhyun, hingga tangannya mulai meraih ujung handuk Baekhyun namun dicegat Baekhyun.

Ciuman mereka terputus, keduanya saling meraup oksigen. Tetapi wajah si gembul tampak bingung.

"jangan sekarang hmm" Baekhyun mengelus bibir basah yang mulai membengkak milik Kyungsoo.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BAEKSOO Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang