Non baku
Typo bertebaran karna abis nulis langsung publish
kalo gak ngefeel dicari biar ngefeel
Happy reading ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
Kyungsoo melempar ponselnya dengan asal diatas kasur. Heol dia sekarang sangat kesal.
Masa Chanyeol nusuk-nusuk Baekhyun make lightstick kalau Baekhyun jebol gimana? Kyungsoo kan maunya dijebolin Baekhyun.
"hyung" suara rengekan Jongin yang baru masuk dikamar mereka.
"kenapa?" Kyungsoo ngalihin atensinya ke Jongin beruang kesayangannya EXO dan EXOL.
"hyung ngapain dekat-dekat hunnie sih, mana segala hunnie nyium tangan hyung, kesel ih" Jongin poutin bibir tebalnya.
Jongin kesel banget sama Sehun dan Kyungsoo, bisa-bisanya Sehun nyium tangan Kyungsoo didepan matanya.
"aigoo uri jongin-ie cemburu hem?" Kyungsoo duduk disebelah Jongin yang lagi duduk ditepi ranjang miliknya.
"iya hyung, kyung hyung jahat" Jongin malingin wajahnya dari Kyungsoo.
"duh anak perawan mama jangan ngambek dong eh btw kamu masih perawan nini?" senyum nakal Kyungsoo seketika membuat pipi Jongin memerah.
"apasih" Jongin buang muka.
"gini nih, jadi si Sehun lagi ngerayu hyung buat ngajak kamu dinner abis konser kemarin" Kyungsoo jelasin ke Jongin walau gak semuanya.
"ohh gitu, kirain kalian main dibelakang aku" Jongin senyum yang demi apapun nge bikin mama nya itu gemes. Jongin itu ibarat anak gadisnya Kyungsoo trus Kyungsoo mamanya nah si Sehun menantu mama Soo.
"yakali hyung main sama menantu sendiri" Kyungsoo meletin lidahnya ke Jongin.
"iya sih, maafin nini ya hyung jadi salah paham" Jongin aegyeo ke hyung tercinta nya itu.
"iya iya" Kyungsoo nyubit pipi Jongin yang tembem banget gak kalah tembem sama pipinya.
"tapi hyung, papa nya siapa?" Jongin natap Kyungsoo sambil benarin duduknya.
"eung.... gak tau" Kyungsoo menggidikkan bahunya.
"janda dong HAHAHA" Jongin ketawa keras
Plak
Kepala Jongin digeplak sayang sama Kyungsoo, gak mungkin dong Kyungsoo nyakitin anak gadisnya uhuy.
"sakit eomma~" rajuk Jongin.
"udah ah hyung mau ke dapur dulu" Kyungsoo berdiri mau pergi tapi langsung dicegat Jongin.
"hyung, hunnie beneran ngajakin dinner?" mata Jongin berbinar waktu nanya ke Kyungsoo dia udah ngebayangin dinner romantis bareng Sehun nya itu inget ya SEHUN NYA ITU.
"ah iya hyung lupa, karna kamu ganjen sama Chanyeol si Sehun jadi ngambek gajadi dinner katanya" Kyungsoo lanjut jalan.
"hyung~" Jongin ngerengek tapi gak dihirauin Kyungsoo.
...
Kyungsoo lagi ngambil minuman dikulkas waktu dia mau nutup kulkas ada tangan yang ngelingkar diperutnya.
Refleks Kyungsoo nengokin wajahnya kebelakang.
"chan" mata Kyungsoo langsung natap mata Chanyeol yang berwarna hitam legam itu.
"miss you" Chanyeol ngedusel manja dileher putih Kyungsoo ngehirup rakus aroma vanila dari tubuh Kyungsoo.
'hahaha aku kira kamu cemburu sama Chanyeol kyung, ternyata kamu cemburu sama aku, hah aku yang terlalu berharap' batin seseorang yang baru saja keluar dari kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAEKSOO Short Story
FanfictionCerita pendek tentang Baeksoo Hunkai sering nyempil ><