Takdir

2.8K 294 76
                                    

Sequel "Pengorbanan"

Typo = art

 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄

Baekhyun duduk diruang kerjanya dengan setumpuk berkas yang selalu membuat kepalanya pusing.

"kapan ini akan selesai hah~" desahan berat keluar dari bibirnya.

"Kim Taeyeon" panggil Baekhyun

Dengan segera Taeyeon -sekretaris Baekhyun datang menghampirinya.

"iya sajang-nim" Taeyeon menunduk hormat.

"aku ingin istirahat makan siang, kau bawa berkas yang sudah ku tandatangani ini" Baekhyun berdiri dari duduknya lalu pergi begitu saja dan Taeyeon membungkuk hormat.

Taeyeon keluar dari ruangan Baekhyun membawa berkas-berkas yang sangat dibenci Baekhyun. Tapi apalah daya dia harus melakukan itu sebagai CEO perusahaan itu.

"seharusnya dia sudah menikah, pria setampan dan kaya seperti dia tidak ada yang mau? Ck tidak mungkin" Taeyeon tidak ingin berkutat dengan pikirannya saat ini lalu dengan langkah kecil dia berjalan menuju ruangannya.

 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄

Baekhyun hanya mengaduk acak makanannya tidak berniat untuk melahap makanan mahal itu.

Pikirannya menerawang mengingat masa-masa dirinya sekolah dan kuliah. Sebuah senyum tecetak diwajah tampannya.

"ah untuk apa aku memikirkan nya" Baekhyun berbicara dengan dirinya sendiri. Matanya terlihat berkaca-kaca

"memikirkan nya?" sebuah tangan menepuk bahu lebar Baekhyun membuat pria itu tersentak kaget namun kembali merubah ekspresi nya seperti tadi -datar.

"aku tidak bisa berbohong" Baekhyun membuat gerakan tangan untuk menyuruh dua orang didepannya untuk duduk.

"lupakanlah dia, sudah berapa lama ini" Sehun kembali menepuk bahu Baekhyun seolah memberi semangat kepada sahabatnya itu.

"dia sahabat ku bagaimana bisa aku melupakannya" senyum palsu yang diberikan Baekhyun kepada Sehun dan Jongin membuat pasangan suami istri itu muak.

"aku tidak mengatakan jika Kyungsoo jahat karna memang kau yang bodoh disini" Jongin

"aku?" tanya Baekhyun

Jongin mengangguk

"jika kau mengambil tindakan lebih dulu dapat dipastikan Kyungsoo sekarang milikmu" Jongin

Baekhyun hanya terdiam, Jongin benar jika di bergerak lebih cepat dari Chanyeol kemungkinan besar Kyungsoo sudah menjadi istrinya.

Baekhyun memiliki takdir yang sangat bagus. Mempunyai keluarga dan sahabat yang sangat menyayanginya, bahkan dia adalah CEO disebuah perusahaan ternama di Korea. Hanya saja takdir cintanya sangat buruk, buruk bukan berarti tidak ada yang menyukai nya. Banyak sekali perempuan dan uke yang ingin menjadi istrinya tapi Baekhyun menolak mentah-mentah. Baekhyun masih berharap pada cinta pertamanya -Kyungsoo.

"aku iri dengan kalian" Baekhyun berucap pelan tapi masih didengar pasangan suami istri itu.

Baekhyun menatap pada perut Jongin yang membesar karna ada kehidupan lain disana dengan Sehun yang terus mengusap perut buncit itu.

"hahaha" tawa Sehun dan Jongin pecah begitu saja.

"menikahlah dan kau tidak akan iri dengan ku" celetuk Sehun.

BAEKSOO Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang