"BAEKHYUN!"
Teriakan memekan telinga membuat Baekhyun meringis.
"matikan rokoknya" ketus Kyungsoo ketika sudah berada tepat di depan Baekhyun.
"apa urusan bapak?" tanya Baekhyun dengan alis terangkat sebelah.
"kamu mau di skors?!" bentakan dari Kyungsoo tak membuat Baekhyun takut.
Perlahan Baekhyun berdiri dari duduknya dan berjalan menuju guru BK nya itu.
"jangan teriak dong pak" mata Baekhyun menatap tajam sang guru lalu mengelus pipi berisi milik guru manisnya itu.
Dengan kasar Kyungsoo menghempas tangan Baekhyun.
"Ikut saya keruang BK" tegas Kyungsoo lalu merampas rokok yang ada di saku baju Baekhyun.
Baekhyun tak membantah, dia mengikuti Kyungsoo dari belakang menuju ruangan sang guru.
"Baekhyun ketahuan lagi?"
"waah guru baru kita sangat pemberani"
"iya! Sebelumnya belum ada yang berani mengusik Byun Baekhyun kan?"
"semoga guru baru itu gak kenapa-kenapa"
"luar biasa"
Ya begitulah bisikan yang tertangkap oleh indra pendengaran Kyungsoo, ia mendengus pelan lalu merotasikan matanya melihat sekilas ke belakang, murid nakal itu tengah tersenyum menyebalkan.
Dia adalah guru baru di sekolah ini, ia tak menyangka jika di sekolah yang di isi oleh anak ambis dan anak orang kaya ini punya siswa berandal.
"woow~" pekik Baekhyun membuat Kyungsoo menoleh ke belakang.
"apa?" tanya Kyungsoo dengan tajam.
Kyungsoo membelalak mendapati arah mata Baekhyun yang tengah menatap nafsu dua bongkahan miliknya.
"BYUN BAEKHYUN" Kyungsoo berteriak ketika tangan nakal Baekhyun meremas bokongnya.
"ayo masuk"
Itu bukan suara Kyungsoo, tapi suara Baekhyun yang sangat menyebalkan, tidak heran lagi dengan kelakuan nakal Baekhyun yang tidak pernah takut dengan semua guru yang ada di sekolah ini.
Kembali Kyungsoo mendengus, untung saja tidak ada orang di sini. Kyungsoo berjanji akan menghukum murid sialan ini, mata Kyungsoo membara menatap remaja yang seenak jidatnya sudah duduk di sofa ruangannya.
Kyungsoo menutup pintu lalu duduk di depan Baekhyun.
"sudah saya bilang jangan merokok di sekolah Byun Baekhyun!" Kyungsoo bersedekap dada.
"apa orang tuamu tidak melarangmu merokok?" Kyungsoo menggeleng tak percaya, Baekhyun tengah menaikkan kakinya ke atas meja yang ada di tengah-tengah sofa.
"jangan teralalu formal pak" Baekhyun tersenyum manis.
"oh... Dan kurasa bapak tau jawaban atas pertanyaan bapak" Baekhyun mengedipkan matanya lalu keluar dari ruangan itu.
Sebelum Baekhyun benar-benar keluar Kyungsoo mengintrupsi.
"Byun Baekhyun akan di skors selama seminggu dan harap memberikan surat laporan pemanggilan orang tua kepada ayah atau ibu mu" Kyungsoo berujar dengan mata memandang marah kepada Baekhyun.
"terserah" Baekhyun memutar bola matanya.
"oh! Dan sebagai bonus, Kamu harus membersihkan semua kelas yang ada di lantai dua" Kyungsoo menyeringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAEKSOO Short Story
FanfictionCerita pendek tentang Baeksoo Hunkai sering nyempil ><