Putar lagu yang atas, mas cahyo keren banget👆👆👆👆👆
NON BAKU
Vote dulu ya baru baca
Kyungsoo dari tadi terus mencak-mencak. Gimana enggak coba, dia lagi liat pemandangan yang buat dia naik darah.
Kyungsoo dari tadi liatin kakak tingkatannya sekaligus mantan tersayang nya -Byun Baekhyun.
Lho kan udah mantan kok masih kesal? Belum move on?
Baekhyun si mantan kesayangan Kyungsoo itu lagi ketawa-ketawa bareng Taeyeon. Taeyeon itu sunbae nya Kyungsoo sama Baekhyun. Menurut gosip dari lambe Jongin, kalo si Baekhyun itu lagi deket alias pdkt gitu sama mbak Taeyeon itu.
"woi mata lo mau lompat tuh" ucap Jongin dengan menepuk bahu sempit Kyungsoo.
Jongin itu sahabat kecil Kyungsoo, fyi guys namja sexy berkulit tan ini udah ada yang punya lho. Ssst katanya ya, yang punya galak."apa sih be, ngagetin aja" Kyungsoo geplak pala jongin tapi gak keras sih, takut di aduin mak bapaknya.
"be, be, be lo kira gue cabe" dengus Jongin.
"emang" ujar Kyungsoo santai.
"woi lo gak ngaca apa hah! Cabean mana gue sama lo" Jongin mulai panas guys.
"dih gue mah gak cabe ya" Kyungsoo
"dih dih kalo gak cabe, napa lo ganjen ma kak Luhan!!!" Jongin teriak ampe seisi taman liat mereka termasuk Baekhyun dan Taeyeon.
"sssst" Kyungsoo langsung bekap mulut Jongin bawa Jongin pergi dari taman.
Punya teman malu-maluin amat dah, mana kak Baekhyun liat lagi kan dedek malu >//<
-KyungsooyangbelummuponKyungsoo seret Jongin ke kelas mereka pokoknya harus jauh-jauh dari taman.
"be lu bisa gak sih, kalo ngomong gak usah teriak-teriak ? Malu-maluin tau" Kyungsoo marahin jongin sambil pelototin matanya.
"heh kembaran cilok napas lu bau jengkol tau" Jongin kipas-kipasin wajahnya pake tangan.
"ha? Masa sih pan gue gak makan jengkol" Kyungsoo
"trus?"
"pete" Kyungsoo nyengir lebar tanpa dosa.
"sama aja cimol"
"eh eh mol, tau gak?" Jongin nanya Kyungsoo antusias.
"gak" Kyungsoo
"belum ogeb" Jongin geplak kepala Kyungsoo pelan.
"buruan cabe"
"sabar napa, kek emak-emak rebutan panci ae"
"cot"
"kak Sehun ngajakin ke taman bermain" Jongin ketawa lebar kek orang sawan.
"trus?" Kyungsoo nanya tanpa minat.
"pergi kuy, udah lama juga kita gak jalan-jalan" Jongin masang tampang melas, udah kek orang sebulan gak dikasi jatah eh makan maksudnya.
"ogah" Kyungsoo.
"ihh hayuk lah" Jongin.
"ogah! Ntar gue jadi nyamuk, ogah!" Kyungsoo.
"enggak kok, gue yakin lo gak bakalan jadi obat nyamuk beneran deh" Jongin ngeyakinin Kyungsoo.
Kyungsoo masih mikir-mikir ikut gak ya?
Kalo dia ikut ntar jadi obat nyamuk dong :(. Kyungsoo liat teman sexy nya yang lagi setia masang tampang menjijikan, duh mata Sehun rabun kali ya yang kek gini dibilang imut, pikir Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAEKSOO Short Story
FanfictionCerita pendek tentang Baeksoo Hunkai sering nyempil ><