PRO LO GUE

96 20 9
                                    

Percaya aja deh, suka sama orang yang disukai banyak orang itu susah pake banget.

-Lavenia Archemist-

Gue, yang seringkali cuma bisa natap Lo dari jauh, punya daya apa? Memang gue yang biasa saja ini mungkin ngga menarik buat Lo. Gue yang cuma punya satu orang yang benar-benar kuanggap sebagai teman. Nadina Xafina. Atau sering dipanggil Nadi. Dari nama depannya.

Gue sendiri Lavenia Archemist biasa dipanggil Lala. Dari nama depan gue, gue disini bukanlah seorang yang populer atau terkenal. Hanya siswi biasa. Tapi, tidak begitu biasa dalam prestasi, bukannya sombong atau gimana-gimana nih, tapi gue sering banget ditunjuk buat mewakili sekolah dalam banyak olimpiade mulai dari kelas X.

Sekarang gue kelas XI, kata orang disini kita nemuin cinta, dan ngerasain nakal-nakalnya masa SMA. Tapi, entah kenapa gue masih belum menemui ke-uwu-an semacam itu. Bosan? Iri? pasti. melihat kawan yang pergi ke bioskop bareng pasangannya aja gue jadi makin malas bersosialisasi.

Hingga akhirnya, gue nemu satu cowok yang benar-benar jadi most wanted sekolah, mulai dari siswi sampai para guru. Taufan Bagas, punya bakat musik dan olahraga, pandai dalam kimia. Namun, gue belum tau kekurangan dia, dia terkenal ceplas ceplos. Dan gue ngga suka orang yang kebanyakan ngomong tapi isinya kosong.

Hingga akhirnya gue bertekad, untuk ngejar dan dapetin dia bagaimanapun caranya. Terlalu banyak orang yang menginginkan dia, gue terganggu akan hal itu. Ngga guru, ngga murid sama aja.

^^

Taufan Bagas, atau sering dipanggil Topan adalah nama gue. Kalo gue manggil diri sendiri sih, abang Tampan. Bukannya mau sombong ya, gue jadi siswa favorit pas pertama MOS, bayangin aja! hari pertama sekolah langsung dapet gelar!

Gue tampan, atletis, ngga bego-bego amatlah ya masa iya mau nolak gue? Tapi bukan itu masalahnya, masalahnya adalah gue ganteng. dan ketika punya istri gue ngga mau yang nikahin gue karena gue ganteng. Karena ganteng itu cuma sementara, nanti kalau gue udah tua dan keriput ngga bakal ganteng lagi, dan gimana kalo dia ninggalin gue pas masa-masa sulit gue? ambyar aku mbak.

Jadi, liat aja. Gue bakal cari true love gue di (kalo bisa) di SMA ini.

To be continue

My Physics GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang