Hanbin memasuki rumah Joy seperti rumah sendiri, rumah Joy seperti rumah kedua baginya.
"Hey calon mantu, kebetulan kesini. Mama mau kerja jangan lupa kasih makan Joy " ucap bu Tiffani lalu menepuk bahu Hanbin
"Iya ma" jawab Hanbin
" Lagian siapa yg mau jadi suami Joy" gerutu Hanbin
"kamu gak kasian sama mama, saya capek ngurus Joy, mending kamu nikahi aja habis selesai kuliah. Sekarang juga tidak apa-apa.
"Ogah" ucap Hanbin meninggalkan Tifanni yang menahan tawanya. Tiffani tidak pernah tersinggung dengan penolakan Hanbin menjadi menantunya tapi justru bersemangat karena Hanbin yang cocok menjaga dan merawat Joy.
Hanbin menatap kamar Joy yang berantakan padahal baru tiga hari yang lalu dirinya membersihkan.
Sedangkan Joy masih terlelap didalam mimpinya, Hanbin geleng-geleng kepala melihat Joy yang tertidur dengan tidak elitnya.
Hanbin mengendong Joy kekamar mandi meletakan Joy didalam bak lalu menyiramnya.
"Yak Hanbin" Teriak Joy yang sudah sadar lalu Hanbin kabur.
"Dasar Hanbin sialan" Hanbin tertawa sambil memegani pintu kamar mandi agar Joy tidak kabur.
"Bin, ambilin pakean "teriak Joy, Hanbin pun mengambil pakean untuk Joy.
Terlihat Joy yang keluar dari kamar mandi memakai handuk, Hanbin yang melihatnya hanya bisa geleng-geleng kepala kelakuan sahabatnya.
"Joy, aku tuh cowok loh"
"Tapi aku gak pernah nganggep kamu cowok" ucap Joy
"Keluar atau mau nonton ganti baju, aku sih gak keberatan" ucap Joy sambil menaikan alisnya
"Males punya lo tepos" ucap Hanbin keluar dari kamar Joy dengan perasaan kesal.
"Masa gue gak kelihatan kaya cowok padahal ganteng kaya gini" monolog Hanbin
.
.
"Joyiiiii..." teriak Jisoo sambil masuk kerumah Joy yang tidak kekunci sedangkan Bobby mengekor dibelakang Jisoo.Terlihat Joy yang sedang bermain game dan Hanbin yang bersender dibahu Joy.
Sebenarnya Joy merasa keberatan dengan kepala Hanbin yang tidak ringan tapi karena teralu mager akhirnya dirinya diamkan.
"Joy, gue bawa yuppy"
Joy yang mendengar kata Yuppy matanya lansung berbinar dan berdiri dan Hanbinpun terjatuh.
"Lo ngapain bin, tiduran dilantai" ucap Bobby tertawa nista.
sedangkan Joy tidak peduli menatap berbinar pada Yuppy ditangan Jisoo yang bungkusnya sedang dibuka
"A.. Joy" ucap Jisoo menyuapi Joy lalu mengelus kepala Joy.
"Gantian dong gue juga mau nyuapi Joy" ucap Bobby yang teringat akan anjing kesayangannya.
"Gue sekarang tahu perasaan Hanbin kenapa mau ngerawat Joy, dia mirip kucing kesayangan gue" ucap Jisoo
"Lebih mirip anjing kesayangan gue " ucap Bobby
"Kucing"
"Anjing"
"Kucing"
"Anjing"
"kucing"
"Anjing"
Sedangkan Joy tidak peduli dengan yang didebatkan antara Jisoo dan Bobby, dirinya asik mengunyah yuppy sambil tiduran dipaha Hanbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
N Square ☑️
Fanfictioncuma buat seru-seruan , gak nyambung bodo amat ?? - Chat - Group Chat - Fake IG - cerita gaje Star : 24/4/18 End : 16/5/18 #244 in short story (2-5-18 #99 in fanfiction (6-5-18) #92 in fanfiction (9-5-18) #66 in fanfiction (10-5-18)