😣

466 111 7
                                    

12.00
Joy : bin, laper

12.30
Joy : yuhuu

Joy : sibuk ya

13.00
Joy : aku beli sendiri aja, tapi aku mau ngambek sama kamu

.
.
.
.

Ditempat lain Hanbin lagi di mall bareng cewek yang tidak lain adalah sejeong.

Hanbin bohong sama Joy kalau putus sama Sejeong dan tentu bobby tahu tentang itu tapi gak tahu Jisoo.

"Aku mau es krim "

"Ayo kesana beli"

Mereka berdua gandengan menuju kedai es krim.

Dirinya emang marah waktu itu sama Sejeong tapi mendengar alasan Sejeong dirinya tahu kalo yang salah dirinya.

Tapi Hanbin udah janji buat jagain Joy, Sejeongpun sekarang maklum dan janji gak bakal ulangi kesalahannya .

"Enak?" Sejeong mengangguk membuat Hanbin mengelus rambut sejeong dan seketika dirinya ingat Joy

Joy,udah makan belum ya batin Hanbin

"Kenapa ngelamun?"

"Keingit Joy udah makan belum?"

"Kamu udah janji kalau kita berdua jangan sebut Joy"

"Tapi"

"Please bin"

"Iya"
.
.
.

Joy males keluar rumah tapi demi kelangsungan hidup akhirnya keluar untuk mencari indomie, sebenarnya Joy ingin pesan go food tapi dirinya ingat kuota sudah menipis.

Joy berdoa semoga sampai rumah dengan selamat.

Joy jalan dengan cepat tapi tiba-tiba ada truk lewat membunyikan klakson membuat Joy kaget sehingga tersandung.

Luka kesrempet kemarin belum sembuh kini kakinya harus terluka lagi.

Joy berdiri tengok kanan dan kiri untung tidak ada orang.

Joy berjalan tertatih menahan sakit dilututnya yang mencium aspal dan telapak tangan yang lecet.

Setelah membeli indomie dan Joy beruntung karena indomienya masih dan pulang tanpa kendala.

Hanya sebuah motor sialan yang ngebut melewati kubangan jalan yang berisi air sehingga mengenenai baju Joy.

Setibanya dirumah Joy lalu kedapur menungkan air kepanci tidak memperdulikan lukanya perutnya sudah berdemo dan sedikit perih.

Ceklek

Ceklek

CeKlek

Ceklek

Ceklek

Kompor gas tidak menyala nyala membuat Joy kesal dan menyerah.

Dibukanya bungkus indomie, diremas-remas lalu dimasukan bumbu-bumbu lalu dikocok-kocok.

Dan indomie siap dimakan.

"Kok masih laper ya"

"Mungkin minum bisa kenyang"

Joy mengambil botol aqua didalam kulkas lalu meminumnya bukannya kenyang tapi malah perutnya kembung dan mual.

Dret dret
Joy membuka pesan line diponselnya

Mama : nanti mama pulang telat, baik-baik ya sama Hanbin

Joy : iya ma

Papa : papa juga mungkin pulang besok, minta oleh-oleh apa?

Joy : Joy mau pie susu yang banyak

Papa : iya nanti papa beliin, hanbin tanyain minta apa?

Joy : sama aja




N Square ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang