Yuhuuuu

648 100 16
                                    

Joy turun dari mobil sungjae dengan mengantuk, dirinya tidak bisa tidur dimobil entah karena apa.

"nih hp lo" ucap Sungjae lalu mengacak rambut Joy, Joy mengambil ponselnya.

Cup

Sungjae mengecup pipi Joy sambil melirik seseorang didepan pintu dan tersenyum, sedangkan Joy biasa-biasa saja.

Hanbin menatap mereka berdua sambil bersedekap dan mentatap tajam keduanya, rasanya ingin sekali menonjok Sungjae yang berani-beraninya menodai pipi Joy dengan bibirnya.

Mobil Sungjae telah hilang dari pandangannya dan Terlihat Joy berbalik dengan muka malas, dirinya benar-benar ingin tidur sekarang.

"Joy" ucap Hanbin mencekal tangan Joy supaya tidak masuk

"bin aku ngantuk" ucap Joy sambil menguap, terpaksa Hanbin melepas gengaman tangannya dan mengekori Joy dari belakang.

"Joy sejak kapan lo pacaran sama Sungjae, kenapa gak cerita sama gue" ucap Hanbin, Joy termasuk orang yang peka terhadap Hanbin, Joy merasa aneh dengan nada bicara Hanbin.

"aku gak pacaran sama Sungjae" ucap Joy sambil tiduran dipaha Hanbin dan matanya masih tertutup.

"berarti kalian ngerjain gue" ucap Hanbin dan dirinya merasa lega

"aku gak ngerjain Hanbin kok, dari kemarin ponsel aku dipegang Sungjae"

"trus foto-foto ini?" tanya Hanbin lalu menunjukan foto-foto Joy dan Sungjae, Joy terpaksa membuka matanya dan melihat foto tersebut

"bukannya aku juga biasa foto-foto kaya gitu sama Hanbin" ucap Joy lalu mengambil ponsel Hanbin dan bermain game di ponsel Hanbin.

"Hanbin gak suka ya aku foto kaya gitu sama Sungjae" ucap Joy menatap Hanbin dari bawah

"gue gak suka"

"kenapa, sungjae juga sahabat Joy"

"Joy kalau gue mau kita lebih dari sahabat gimana?"

"Hanbin kan bukan sahabat Joy tapi ubab"

"gue serius Joy, gimana kalau kita pacaran?" Joy bangun dari tidurannya lalu menatap Hanbin

"otak Hanbin geser ya mau pacaran sama aku atau Hanbin kesurupan" Joy berdiri lalu mengambil air didalam botol dan mencipratkan ke Hanbin

Hanbin yang tidak terima langsung membalas mencipratkan air ke wajah Joy.

.

.

.

Joy bingung sendiri, kenapa dirinya harus repot-repot memilih-milih baju dan bergonta-ganti pakaian, padahal Hanbin cuma mau ngajak jalan-jalan ke luar.

"bodo ah, biar Hanbin yang besok rapiiin" monolog Joy membiarkan pakaiannya berserakan

"ma, Joy keluar dulu ya" teriak Joy pada mama Tiffani padahal mama tiffani sedang keluar.

Tin

Tin

Hanbin mengklakson mobilnya agar Joy keluar, Joy berjalan cepat lalu masuk mobil Hanbin.

"pintunya udah dikunci?" tanya Hanbin

"belum" Joy menyerahkan kunci rumahnya agar Hanbin yang mengunci, setelah mengunci rumahnya Joy, Hanbin masuk kembali ke mobil dan menjalankan mobil.

Joy yang melihat kresek berisi Yuppy langsung tersenyum bahagia, dan memakannya tanpa peduli Hanbin membawanya kemana.

30 menit kemudian

N Square ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang