hehe

461 114 12
                                    

Hanbin memasuki rumah Joy tanpa permisi

"Joyii" ucap Hanbin dan terlihat Joy yang keluar dari kamarnya.
Hanbin menatap Joy dengan tatapan yang sulit diartikan

"sini joy duduk"

Joy duduk didekat Hanbin dan melanjutkan bermain game diponsel tanpa disadari Hanbin kembali membawa sepatu.

Hanbin berjongkok didepan Joy dan Joy menyadari

" bin, kamu mau ngintip celana dalam aku? Warnanya pink ada gambar spongebob" ucap Joy polos dan dihadiahi sentilan dikening Joy membuat Joy mencubit lengan hanbin meninggalkan belas membiru.

"Copot sepatunya, nanti keseleo. Gue juga yang ribet nanti"

Joy mengangguk dan membiarkan Hanbin menganti sepatunya lalu memakaikan Joy jaket biar gak masuk angin.
.
.
Hanbin dan Joy memasuki tempat pesta ultah sejeong yang sangat menawan menurut mereka tapi tidak dengan joy dirinya merasa malas tidak tertarik.

"Joy, lo duduk sini bentar. Gue mau nemuin sejeong bentar" ucap Hanbin lalu menyerahkan kresek hitam dipangkuan Joy yang berisi yuppy dan aqua.

"Jangan kemana-mana, nih kalau mau main game"

Joy duduk tanpa memperdulikan sekitar memakan yuppy sambil memainkan game ditangannya.

"Hay Joy" sapa seseorang dengan senyum manis dan dengan terpaksa Joy menghentikan permainan gamenya lalu tersenyum.

" dari tadi sibuk mulu, ini minum"

"Kata Hanbin gak boleh nerima apapun dari orang asing"

"Tapi kita temen Joy"

"Tapi aku gak kenal"

"Gak baik lo , nolak pemberian orang" ucap perempuan satunya

Joypun menerima minuman tersebut dan detik berikutnya mereka kaget, rencana mereka gagal bukannya meminum Joy malah membuang minuman tersebut ke wastafel

"Makasih" ucap Joy menyerahkan gelas tersebut lalu duduk kembali sebelum Hanbin datang.

"Joy, pulang yuk"

"Kok cepet"

"Mau nonton bola"

Joy berpamitan kepamitan kepada Sejeong ternyata Sejeong tidak seburuh yang dia kira apalagi mau memberinya Yuppy dan membungkuskan cake untuknya.

N Square ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang