Squel

522 91 39
                                    


HALO SEMUA AKU DISINI MEMBAWA SQUEL,

APAKAH ADA YANG KANGEN DENGAN JOY YANG OGEB DAN HANBIN BABUNYA JOY .

.

.


Hubungan Joy dan Hanbin tidak seperti pacar pada umumnya lebih tepatnya seperti majikan dan babu, terkadang seperti ayah dan anak atau ayah dan bayinya atau majikan dengan babu sitternya.

Tapi entah kenapa akhir-akhir ini Hanbin merasa sangat kesal sekali dengan Joy, entah dorongan dari mana Joy mulai bersih-bersih kamarnya membuat Hanbin merasa kehilangan pekerjaannya.

Hanbin masuk ke rumah Joy berharap kalau Joy belum membersihkan kamarnya, dirinya masuk kerumah Joy langsung mencari ke kamar Joy, biasanya kalau liburan Joy masih tidur dan bangun jarum jam sudah menunjukan waktu makan. Lebih seringnya dirinya yang membangunkan Joy.

Tidak ada yang berubah dengan Joy, tapi akhir-akhir ini Joy menjadi semakin cantik dan gara-gara pengaruh buruk dari Jisoo yang memberikan lipstint untuk Joy, dia menjadi kencanduan memakainya terus kalau keluar. Hanbin benar-benar tidak suka ketika lelaki menatap Joy begitu, jujur dari dulu Hanbin merasa begini.

Dirinya belum rela melepas Joy untuk hidup mandiri, dirinya ingin selalu dibutuhkan untuk Joy. Walau dirinya sering kesal karena Joy tidak mandiri-mandiri tapi entah kenapa dia tidak suka kalau Joy menjadi mandiri.

Hanbin memasuki kamar Joy yang terlihat bersih

"Joyyiii joyiii" panggil Hanbin sambil masuk, melihat sekeliling kali saja Joy tiduran dilantai karena tidak mau kamarnya berantakan.

Hanbin melihat sekeliling tapi tidak ada tanpa-tanda kehidupan, kecuali seekor kura-kura kecil yang menjadi peliharaan Joy tapi kura-kura itu terbuat dari plastik. Kata Joy kalau kura-kura hidup nanti repot ngurusinnya kalau plastikan gak buat dirinya ribet.

Prang ..

"kuda lumping , umpil anoa, kura kura ninja" umpat Hanbin karena mendengar suara yang keras

Hanbin berlari menuju sumber suara tidak sadar ada kabel PS dilantai membuat dirinya terjatuh.

Hanbin segera berdiri lalu pergi ke dapur, dapur yang sangat berantakan. Hanbin hampir saja berteriak melihat seseorang tubuhnya putih semua, Hanbin mendekatinya.

"Joy kalau mau mandi itu pakai air bukan tepung" ucap Hanbin mengusap wajah Joy yang penuh dengan tepung.

Joy hanya tersenyum cengengesan. Joy mengucek-ngucek matanya membuat matanya merasa pelih

"jangan dikucek nanti iritasi, sini gue tiup" ucap Hanbin.

Hanbin meniup mata Joy membuat seseorang yang melihat mereka menjadi salah paham.

"HANBIIIN LO APAIN JOY GUE, ASTAGA JOY " teriak Jisoo yang baru saja membeli telor

"dasar lo ya, menondai Joy gue" ucap Jisoo lalu melempar Hanbin dengan sendal dan mengenai kepalanya.

.

.

Hanbin mengompres kepalanya karena lemparan Jisoo yang dasyat sekali membuat kepalanya menjadi benjol untuk dirinya gak amnesia.

"maaf bin, gue panik tadi" ucap Jisoo sedangkan Hanbin masih kesal.

Joy keluar dari kamar mandi dengan handuk yang masih membelit tubuhnya

"bin celana dalam gue lo letakin dimana?" ucap Joy membuat Jisoo syok

"oh di lemari nomer 1" jawab Hanbin santai

"males cari, cariin" ucap Joy, Hanbin pun mencarikan. Sedanngkan Jisoo mengeleng-gelengkan kepalanya, merasa frustasi entah karena apa?

"KALIAN BERDUA ITU HARUSNYA LANGSUNG NIKAH" Teriak Jisoo




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
N Square ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang