Udah 1 bulan 29 hari sekolah ngadain libur panjang musim panas, tapi gua ngga pernah mengisi liburan gua dengan jalan-jalan ataupun travelling ke suatu tempat.
Itu lah nasib anak jomblo.
Sisa liburan tinggal 1 hari lagi, gua pengen banget dihari terakhir liburan ini gua habisin sama kedua sahabat gua yang resek itu yaitu kim sama hara. Akhirnya gua ngechat mereka buat ketemuan di cafe.
💬 Line (Hara,Kim)
"Kim, ra nongkrong di cafe yukk.. udah lama nih kita ngga nongkrong hehe"
"Duhh maaf ya gua gabisa jin, soalnya ada ponakan gua nih" kata kim
"Gua juga gabisa jin, soalnya eomma gua minta temenin shopping" kata hara
"Yahh oke deh😔"
"Sorry ya sayang" kata hara
"Sorry ya beb" kata kim
"Oke"
Read
Rencana gua buat nongkrong bareng sama mereka gatot (gagal total), soalnya mereka semua sibuk sama urusan keluarganya masing-masing.
Terkadang gua suka sedih kalo ngebahas sesuatu hal yang menyangkut keluarga, udah lama gua ngga qtime bareng sama keluarga. Semenjak ayah gua meninggal 5 tahun yang lalu, eomma jadi sibuk banget jualan kue beras buat biayain sekolah gua. Ada rasa terpukul dihati gua ngeliat eomma mati-matian jualan kue beras yang untungnya ngga seberapa, tapi karna tekad yang besar akhirnya eomma bisa menyekolahkan gua disekolah elit itu.
Oke guys jangan sedih sedih..
lanjut.
Tempat yang paling gua suka itu kalo ngga taman yaa cafe. Kalian bisa cek di gugel cafe terkenal yang ada dikorea, semua cafe yang ada disitu udah pernah gua jelajahin yaa walaupun cuma sekedar beli coffe biasa aja. Yang penting gua pernah pijakin ya ga? hahaha
NGIRIT BOSQ~
Nah yang belom kalian tau, hobby gua itu adalah baca buku novel bergenre romance sama horor, kalian tau lah yaa romancenya kayak gimana...
GOSAH GUA JELASIN ENTAR BERABE!!
Ngga usah berlama-lama. Gua langsung ganti baju, touch up sedikit, pamit sama eomma dan jalan "Sendirian" ke taman.
Jiwa kejombloan gua mulai meronta-ronta setelah nyampe ditaman. Banyak banget pasangan yang lagi pegangan tangan, senderan dipundak cowoknya, ciuman (eh!).. udah biasa gua ngeliat beginian. Di korea ciuman itu adalah hal yang biasa, ciuman itu bisa dinamakan sebagai bentuk rasa cinta dari si jantan ke si betina. So wajar wajar aja ya kan?
"Tapi, apa kabar dengan jiwa kejombloan gua hiks.."
Bodo amat.
"Cuaca panas, hati panas, mata panas. Lama lama badan gua kebakar dah"
Gua mencoba buat ngga peduli sama mereka semua. Gua langsung pasang airpods, buka buku dan duduk dengan tenang.
2 jam kemudian...
"Anjay udah jam 12" sambil ngeliat jam yang melingkar ditangan kiri gua
KAMU SEDANG MEMBACA
The True Love [ Sehun X You ]
Romance•Completed• Oh Sehun & Jin-Ah Tabrakan = Cinta Kisah cinta seorang pemuda tampan dan kaya yang diam-diam menyimpan hati dengan perempuan cantik dan sederhana. "Terima?" Sehun "..." Jin-Ah ⚠️Halu ngga tanggung jawab!!! ⚠️17+ 🔥Cr. Deama