TTL : 6

120 13 0
                                    

Jin-Ah POV

"Gimana?"

"Hhh yaudah" jawab dia pasrah

Setelah berpikir panjang akhirnya si sehun nerima syarat dari gua.

'Lumayan ngirit uang jajan 1 bulan hehe' batin gua.

"Yauda yuk ke kantin" kata gua

Sehun POV

Ibu gua udah lama meninggal karna sakit jantung, hidup gua serasa ngga lengkap lagi tanpa sesosok wanita yang selalu setia dengerin curhatan gua, tapi sekarang appa lah yang selalu setia mendengarkan keluh kesah gua. Gua sempet cerita sama appa tentang si Jin-Ah dan gua sempet cerita tentang kejadian gua sama Jin-Ah, tapi pas gua selesai cerita appa gua malah nyalahin gua.. yaa karna gua seorang laki-laki.

"Kamu harus minta maaf sama perempuan itu nak"

"Tapi pa..."

"Ga ada tapi tapi. Sebagai lelaki sejati mengalah itu bukan berarti kalah, tapi kekalahan itu awal dari kemenangan. Kamu harus bisa mengalah dengan perempuan, bagaimana nanti kalau kamu punya istri?"

"Baiklah appa" jawab gua pasrah

Karna appa bilang kayak gitu, yaa mau ga mau gua harus minta maaf sama si cewek gila itu. Gua langsung nulis di selembar kertas buat janjian sama dia.

"Dahhh, Gua taro di meja kelasnya aja la"

Gua pergi kesekolah lebih awal supaya si cewek gila itu ga ngeliat gua. Setelah sampe disekolah gua langsung bergegas kekelas dia.

"Masih sepi" ucap gua sambil ngelirik

2 jam kemudian...

Kringggg kringggg~

Bel istirahat udah berbunyi. Gua langsung beresin buku yang ada di meja gua dan langsung pergi ke taman.

"Hun, lu mau ke kantin ngga?" Tanya kai

"Ngga lu duluan aja, gua ada urusan"

"Oke" kata kai

"Gua langsung pergi ke taman aja deh"

5 menit kemudian...

Ternyata si cewek gila itu udah sampe duluan.

"Woy"

"Ngapain sih?! Lu mau ngomong apaan? Waktu gua ngga banyak!" Ucap dia

"Judes banget sih! Jadi cewek tuh kalem, ini mah judesnya nauzubillah"

"Yaudah gc!" Ucap dia dengan ketus

"Gua mau minta maaf soal yang kemaren kemaren" ucap gua

"Lo kenapa? Kesambet!" Ucap dia dengan sinis

"Apansih ck!"

Dia kasih gua senyuman iblis yang sangat menakutkan, mukanya aja udah serem banget.

"Yaudah, lu maafin gua ngga?" Tanya gua

"Iya gua maafin." Ucap dia ketus

'Hhhh akhirnyaaaa'

"Tapi ada 1 syarat" Ucap dia

"Syarat? Ribet amat sih pake syarat segala, yauda apaan?"

"Lu harus traktir temen gua selama 1 bulan" Ucap dia

"HA?!"

"Gimana??" Ucap dia

'Gila nih cewek, cari kesempatan dalam kesempitan banget sih!' Batin gua

The True Love [ Sehun X You ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang