"Jin tunggu" cegat lucas
Jin-Ah berhenti membelakangi lucas dan sehun. Jin-Ah menunjukan raut wajah yang susah dijelaskan, tetapi yang terlihat jelas diraut wajahnya adalah rasa cemas dan bingung. Jin-Ah memutar balik badannya perlahan menghadap lucas dan sehun
"Aaada apa?"
Lucas berjalan menghampiri Jin-Ah dan langsung memeluknya. Jin-Ah benar-benar shok dengan reaksi lucas yang memeluknya tepat didepan mata sehun. Jin-Ah tidak bisa berkutik dan membiarkan lucas memeluknya.
"Lllucas"
"Jin, aku.. akuu sayang banget sama kamu"
Raut wajah sehun langsung berubah menjadi srigala yang bringas. Dia mengepalkan tangannya erat-erat dan mencoba menahan rasa emosinya.
"Aku merasa sakit banget pas kamu nolak aku"
"Dari SMP aku berharap kalau kamu bisa jadi milik aku dan ternyata takdir berkata lain" ucap lucas dan dia mulai meregangkan pelukannya
"Lucas, aaku minta maaf atas keputusan yang aku kasih ke kamu.. ttapi aku.."
Emosi sehun semakin memuncak dan pada akhirnya dia lari meninggalkan Jin-Ah dan lucas disana. Dia lari dalam keadaan kesal dan sangat sangat marah.
"Yang.." panggil Jin-Ah
"Hun tunggu" panggil Jin-Ah lagi tetapi sehun mengabaikannya
Sebelum jin-Ah lari mengejar sehun, Jin-Ah melirik wajah lucas yang masih terlihat sangat kecewa dengan keputusannya.
"Lucas, sekali lagi aku minta maaf. Aku udah bahagia sama sehun dan aku minta supaya kamu jangan ngelakuin hal kayak tadi didepan sehun"
"Ttapi Jin aku ngga bermaksud..."
"Maaf"
Jin-Ah langsung pergi meninggalkan lucas dan mengejar sehun. Entah dimana sehun berada, Jin-Ah bertanya kepada setiap siswa atau siswi yang lewat tetapi mereka tidak ada yang melihat sehun. Jin-Ah berjalan menuju parkiran dan ternyata mobilnya tidak ada.
"Sehun.." ucap Jin-Ah dengan suara keluh dan pasrah
Jin-Ah duduk dan menutup wajahnya. Dia mengutuk dirinya sendiri dan merasa sangat menyesal membiarkan lucas memeluknya didepan sehun. Padahal dia tau kalau sehun itu punya hati yang sangat sensitif.
"Bego bego bego!"
Disaat Jin-Ah kewalahan memikirikan dimana sehun, tiba tiba ada yang memegang pundaknya. Dia berasumsi kalau itu adalah sehun.
"Yang.." panggilannya tersekat karna asumsi dia salah.
"Jin.." panggil suho
"Suho" lirihnya
"Kamu kenap..."
Tanpa sadar karna Jin-Ah terlalu sedih telah membuat sehun kesal dan marah, dia melampiaskan rasa sedihnya dengan memeluk suho. Suho terkejut karna Jin-Ah memeluknya secara tiba-tiba, dia ingin membalas pelukan Jin-Ah tetapi Jin-Ah sudah menjadi milik sehun. Suho yang hendak membalas pelukannya, mengurungkan niatnya untuk membalas. Dia membiarkan Jin-Ah menangis di dadanya.
"Suho.. hikss sehun marah sama aku"
"...."
"Dia marah karna tadi lucas meluk aku tiba-tiba hiks"
'Ngga tega gua ngeliat dia nangis' batin suho
"Sekarang dia pergi dalam keadaan marah hikss aku bingung"
Suho masih terus diam mendengarkan curhat dari Jin-Ah. Dia juga bingung harus berbuat apa, disisi lain suho kasihan dengan Jin-Ah tetapi dia takut kalau nanti dia ikut campur dengan urusan mereka, mereka akan semakin renggang karna suho tau kalau sehun juga tidak menyukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The True Love [ Sehun X You ]
Romance•Completed• Oh Sehun & Jin-Ah Tabrakan = Cinta Kisah cinta seorang pemuda tampan dan kaya yang diam-diam menyimpan hati dengan perempuan cantik dan sederhana. "Terima?" Sehun "..." Jin-Ah ⚠️Halu ngga tanggung jawab!!! ⚠️17+ 🔥Cr. Deama