TTL : 21

67 10 0
                                    

"Jin maafin gua..."

"Hikss udahlah"

Gua langsung pergi dan ninggalin sehun. Gua kesel banget sehun ngga pernah peka sama perasaan gua. Dia selalu menunjukan sikap ngga sukanya kalo ngeliat gua ketemu sama cowok, tapi dia sendiri pun ngga pernah jelasin kenapa dia ngga suka.

"Ngga peka banget sih jadi cowok" Batin gua

Gua jalan ke kelas dengan muka yang ngga ngenakin banget. Pas gua udah sampe dikelas, hara sama kim peka sama keadaan gua mereka langsung menyebut nama sehun.

"Sehun?" Kata kim

Gua mengangguk dan langsung memeluk kim.

"Kenapa lagi Jin? Udah jangan nangis" kata hara

"Hikss gua tuh capek harus ngepekain dia terus. Disaat gua udah ngerencanain semuanya, dia malah ngerusakin gitu aja hikss"

"Emang lu mau ngerencanain apa?" Kata hara

"Tadi gua berantem sama sehun soalnya..."

"..."

"Lucas mau sekolah disini"

"Ha? Lu serius?"

"Iya serius.. jadi awalnya gua mau beli es batu ke kantin buat obatin luka lebamnya sehun terus gua ngga sengaja ketemu sama lucas, gua udah berusaha hindarin tapi dia ngeliat gua terus dia manggil gua. Gua ngga bilang sama sehun kalo tadi gua ketemu sama dia, terus tiba-tiba si lucas dateng ke UKS ngeliat gua sama sehun berduan disana terus dia bilang sama sehun kalo tadi kita ketemuan dilorong kelas hh!! Sehun marah karna gua ngga bilang sama dia, gua bohong sama dia hikss😥. Gua bohong sama dia biar dia ngga marah sama gua kim ra hikss"

"Tenang Jin jangan emosi.."

"Abis itu suho"

"Suho? Suho kenapa?" Tanya hara

"Jadi tadi pagi gua berangkat bareng sama sehun, terus pas sampe sekolah kita berdua ketemu sama suho di parkiran. Nah suho nyapa gua, terus dia nanya sama gua sibuk atau ngga teruss gua jawab ngga. nah suho mau ngajak gua ketemuan ditaman jam istirahat. Masalah gua sama sehun itu berawal dari sini guys.. masalah itu memuncak pas masalah lucas udah kelar, tiba-tiba ada notif masuk di hanphone gua dan ternyata itu notif dari suho terus si sehun kepo kan dan dia tau kalo itu chat dari suho terus dia nanya "dari siapa?" Terus gua jawab "ngga penting" dan tiba-tiba aja dia nyuruh gua buat ketemu sama suho udah gitu dia maksa bla bla blaa dan bikin gua kesel banget"

"Duhh yaudah Jin sabar, mungkin sehun ngga mau lu egois makanya dia maksa lu buat ketemu sama suho"

"Tapi guys, gua sengaja ngga mau ketemu suho supaya biar berduaan sama dia gua masih perlu tau perasaan sehun ke gua"

"Hhhh" kata hara sambil geleng geleng

"Yaudah stop disini, jangan dilanjutin lagi"

"Gua tuh..."

"Udah Jin" kata kim sambil meluk Jin-Ah

"Tapi tunggu dulu deh, gua mau nanya sama lu sebenernya lu juga suka ngga sih sama sehun?" Tanya hara

"Y-yya gitu"

"...."

"Gitu apa?" Kata hara

"I-iyaa gua ada perasaan, tapi sedikit"

Mereka berdua saling melirik satu sama lain dan mereka mulai ngeledek gua

"Acieeee cieeeeee" kata mereka

"Aw awwwwwwww akhirnya elu doyan juga sama cowok" kata hara

"Ya iya lah, kan dia cewek bahlul" kata kim

The True Love [ Sehun X You ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang